Putri Alexia/ Net
Putri Alexia/ Net
KOMENTAR

KELUARGA Kerajaan Belanda mengumumkan bahwa Putri Alexia, anak kedua dari Raja Belanda Willem-Alexander dan Ratu Maxima akan menghadiri United World College of the Atlantic di Llantwit Major di Wales.

Putri Alexia, yang akan berusia 16 tahun pada bulan Juni, akan mulai belajar di sana setelah musim panas, kata keluarga kerajaan pada Selasa (2/3) waktu setempat, seperti dilaporkan NL Times.

Alexia akan mengikuti jejak ayahnya dengan mencoba menyelesaikan International Baccalaureate di sana. Willem-Alexander sendiri lulus dari perguruan tinggi tersebut pada tahun 1985.

International Baccalaureate adalah program dua tahun di mana siswa didorong untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan, membuat komitmen seumur hidup untuk layanan masyarakat, dan untuk bekerja secara kolaboratif. Ini juga mencakup pendidikan pengalaman yang berfokus pada aspek-aspek kunci perdamaian, masa depan yang berkelanjutan, dan inisiatif siswa.

Saat ini, Putri Alexia berada di tahun keempat di Christelijk Gymnasium Sorghvliet di Den Haag dan akan bergabung dengan 350 siswa dari usia 15 sampai 19 tahun di UWC Atlantic College.

Mantan alumni terkemuka termasuk pewaris Belgia, Putri Elisabeth, pemimpin bisnis Israel Eyal Ofer, astronot Kanada Julie Payette, fisikawan Amerika David Ceperley, Putri Raiyah binti Hussein, putri Raja Hussein dan Ratu Noor dari Yordania, serta Michiel Frans van Hulten, mantan ketua Partai Buruh Belanda. {}

 




Pemerintah Arab Saudi Larang Jemaah Haji Merekam Video Berdurasi Panjang, Simak Ketentuannya

Sebelumnya

Tokoh Pers dan Perfilman Nasional Salim Said Meninggal Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News