post image
KOMENTAR

SAMA halnya seperti tubuh yang memerlukan asupan cairan dan nutrisi, kulit pun juga membutuhkannya agar terhidrasi dengan baik. Wardah, sebagai salah satu brand kecantikan kebanggaan tanah air, kembali berinovasi dengan menghadirkan Signature Series Wardah Hydra Rose, untuk menjawab kebutuhan kulit, terutama kulit wajah, terhadap cairan dan nutrisi.

Sebagai produsen yang mengutamakan produk halal dalam setiap inovasinya, Wardah Hydra Rose memiliki keunggulan utama yaitu menghidrasi wajah sampai 72 jam, dengan rangkaian unggulannya 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oil.

"Tanpa disadari, kulit kita akan mudah terpapar faktor eksternal dan membuat lapisan kulit rusak, sehingga kandungan air atau kelembabannya mudah hilang. Faktor eksternal seperti debu, polusi, dan bakteri akan mudah masuk jika lapisan tersebut hilang. Kondisi kulit kering berbeda dengan kulit dehidrasi. Kulit kering bersifat genetik sedangkan kulit dehidrasi merupakan kondisi kulit kekurangan cairan. Ini bisa terjadi pada siapa saja," kata Riva Malida Fadilah, Brand Manager of Wardah Face Care, dalam peluncuran Signatur Wardah Hydra Rose Series secara virtual, Sabtu (3/10).

Kandungan Avalanche Rose Oil dalam rangkaian Signature Wardah Hydra Rose Series ini telah melalui proses riset selama 10 tahun. Sehingga memberikan manfaat yang sangat baik dalam menutrisi, menjaga kelembaban, dan menenangkan kulit wajah juga menjadi antioksidan.

Sementara, 72 Hours Hydrating Active memiliki peran meningkatkan kandungan Natural Moisturizing Factor (NMF) alami kulit dan memperkuat lapisan kulit, sehingga air tidak muda menguap dan terhindar dari dehidrasi.

Dan memahami etika serta sustainable beauty dalam mempertimbangkan ekosistem masa depan, menjadi salah satu fokus utama Signature Wardah Hydra Rose Series. Avalanche Rose Oil diekstraksi menggunakan teknologi ramah lingkungan yang telah dipatenkan serta dikultivasi secara khusus di tanah bebas bahan kimia dan pestisida.(F)

 

 

Close X

Modest Fashion ISEF 2020, Segera Hadirkan Tren Modest Fashion dari 164 Desainer Indonesia dengan Konsep Sustainable Fashion

Sebelumnya

Angkat Kain Tradisional & Usung Sustainable Fashion, 10 Desainer Lokal Beraksi Di Russia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah C&E