post image
Mantan cawapres Amerika Serikat Sarah Palin memberikan nasihat untuk Kamala Harris/Net
KOMENTAR

MANTAN calon wakil presiden (cawapres) Amerika Serikat dari Partai Republik, Sarah Palin memberikan selamat dan nasihat kepada Senator Kamala Harris yang pekan ini diumumkan sebagai cawapres mendapingi Joe Biden dalam pilpres AS 2020.

Nama Sarah Palin diketahui pernah menjadi sorotan ketika dia mendampingi Senator John McCain dari Arizona sebagai cawapres dalam pilpres AS tahun 2008.

"Selamat untuk pemilihan Wapres Demokrat," tulis Palin dalam sebuah unggahan di Instagram.

"Naiklah ke atas Geraldine Ferraro dan pundakku, dan dari pemandangan paling menakjubkan dalam hidupmu pertimbangkan pelajaran yang telah kami pelajari," sambungnya.

Untuk diketahui, Geraldine Ferraro adalah wanita perwakilan Demokrat dari New York. Pada tahun 1984, dia adalah wanita pertama yang termasuk dalam tiket partai besar.

Dalam unggahan yang sama, Paling memberikan beberapa nasihat kepada Harris.

"Pertimbangkan pelajaran yang kami pelajari, yakni keluar dari parasut percaya tidak ada yang baru," tulis Palin.

"Berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan tim Anda. Mereka mengenal Anda, mengetahui suara Anda, dan yang terpenting dapat dipercaya," sambungnya.

Nasihat lain yang dipaparkan Palin adalah agar Harris tidak memberangus atau diberangus media. Media bisa membantu terhubung dengan pemilih dengan cara yang unik.

"Jangan lupakan wanita yang datang sebelum Anda," sambung Palin.

Palin juga mengingatkan agar Harris tidak lupa untuk bersenang-senang dan menikmati pencalonannya.

"Selamat bersenang-senang! Ini adalah negara terhebat di dunia dan semoga Anda akan diberkati melebihi keyakinan, seperti saya dulu, dengan bertemu orang-orang baru dari semua lapisan masyarakat dan melihat betapa hebatnya itu," demikian Palin.

Close X

Bukan Basa-Basi Biasa

Sebelumnya

Ternyata Tanaman Juga Senang Diajak Ngobrol Loh, Bahkan Bisa Ngambek Juga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah Women