Beruang hitam besar saat tidur di kolam renang anak/CNN
Beruang hitam besar saat tidur di kolam renang anak/CNN
KOMENTAR

SEORANG wanita di Virgiania, Amerika Serikat bernama Regina Keller, terkejut ketika suatu siang mendapati ada seekor beruang hitam raksasa yang tengah asyik tidur siang di kolam renang anak di belakang rumahnya.

Sebenarnya, Keller sudah tidak asing dengan kehadiran beruang di sekitar rumahnya.

Rumah Keller terletak di daerah terpencil dekat dengan Hutan Nasional George Washington di Fort Valley, Virginia. Hal itulah mengapa, dia terbiasa bertemu dengan "tamu" tak diundang seperti beruang, rusa, rubah dan tupai.

Selama 12 tahun terakhir dia tinggal di rumah tersebut, dia kerap kali mendapati beruang berada di halaman rumahnya. Namun baru kali ini dia mendapati beruang asyik tidur siang di kolam angin tersebut.

Kepada CNN belum lama ini, dia menceritakan bahwa pada 19 Juli lalu, saat dia menyirami bunga-bunga di halaman, dia terkejut melihat seekor beruang jantan berkeliaran di halaman rumahnya.

"Ini adalah beruang terbesar yang pernah saya lihat tahun ini," kata Keller.

Beruang itu pun kemudian berkeliaran di halaman belakang dan pergi ke kolam renang angin yang biasa dipakai oleh anak-anak Keller. Sang beruang pun kemudian mencelupkan cakarnya yang besar ke dalam air dan berbaring untuk tidur siang.

Beruang itu bersantai di kolam kecil tersebut selama beberapa waktu sebelum akhirnya terbangun dan pergi.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News