Disney World Florida, Orlando, Amerika Serikat/NET
Disney World Florida, Orlando, Amerika Serikat/NET
KOMENTAR

KOMISI konservasi ikan dan margasatwa (FWC) di Florida menangkap beruang betina hitam dewasa saat 'bermain' di Disney World Florida, Orlando, Amerika Serikat, Senin (18/9) lalu. 

Sebagian wahana ditutup atas peristiwa beruang mencari makan saat fase hibernasi musim dingin tersebut.  

"Staf telah menangkap hewan tersebut dan merelokasi beruang tersebut keluar dari taman ke area di dalam atau sekitar Ocala National Forest," demikian tertulis dari NBC News, Minggu (24/9).

Wahana yang ditutup sementara, dilaman itu disebutkan diantaranya, Big Thunder Mountain Railroad, Hall of Presidents, Liberty Square Riverboat, A Pirate's Adventure, Tom Sawyer Island, Walt Disney World Railroad termasuk Fantasyland, Frontierland, dan Main Street.

Sementara atraksi seperti Frontierland, Liberty Square, dan Adventureland at Magic Kingdom Park kembali dibuka selama pencarian beruang.

Negara AS terutama di Florida memang banyak terdapat habitat dari beruang hitam. Tempat mereka berkumpul biasanya lebih menyukai lingkungan dataran dengan pepohonan, rawa, semak belukar, dan lingkungan dengan tanah basah.

Sementara itu, binatang jelata seperti buaya dan ular pun kerap "singgah" ke pemukiman warga. Terutama di Splash Mountain selama bertahun-tahun, salah satunya bahkan menghuni kamar mandi.

Taman hiburan paling terkenal di dunia ini memiliki 40 atraksi yang tak terlupakan, tempat makan dan belanja bertema. Ada enam lahan bertema masing-masing dengan fokus berbeda.  

Seperti wahana hiburan Walt Disney World Railroad, untuk tur taman yang unik, atau berjalan kaki untuk melihat hal lain yang tersedia untuk pengunjung.

Mulai dari Adventureland dan atraksi klasiknya, seperti Pirates of the Caribbean dan Jungle Cruise. Frontierland dengan Kereta Api Big Thunder Mountain, Liberty Square, dan The Hall of Presidents. Fantasyland melihat Kastil Cinderella atau menjelajahi masa depan di Tomorrowland. 




Lonjakan Kasus COVID-19 di Singapura, Menkes Budi Gunadi Sadikin: Jangan Panik, Tingkat Penularan dan Angka Kematian Sangat Rendah

Sebelumnya

Tegaskan Kenaikan UKT Hanya untuk Mahasiswa Baru, Nadiem Makarim: Yang Lebih Mampu Bayar Lebih Besar, Yang Tidak Mampu Bayar Lebih Sedikit

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News