post image
Busana karya disainer Nina Nugroho ini ditujukan kepada professional muslimah yang aktif namun tetap mendambakan kenyamanan dalam kecantikan dan kesehatan.
KOMENTAR

PELONGGARAN masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) menuju tahapan new normal atau adaptasi kebiasaan baru (AKB) membuka kesempatan berkarya seluas-luasnya. Kesempatan ini pula yang digunakan oleh disainer kondang Nina Nugroho, untuk meluncurkan karya-karya terbarunya.

"Esensia", begitu nama yang diberikan oleh Nina untuk brand terbarunya. Sudah dirilis sejak awal Juli kemarin, sister brand Nina Nugroho ini ditujukan kepada professional muslimah yang aktif namun tetap mendambakan kenyamanan dalam kecantikan dan kesehatan.

" Pandemi Covid-19 mengubah gaya hidup manusia, termasuk gaya berbusananya. Bila sebelumnya banyak beraktifitas di rumah, karena pandemi pekerjaan pun dilakukan dari rumah atau work from home. Kondisi ini membuat kebutuhan fashion berubah busana era new normal tentu berbeda dengan busana yang dibutuhkan saat sebelum pandemic," jelas Nina disela sesi pemotretan produk Esensia di Bogor.

Di era new normal ini, wanita muslimah memerlukan busana berdesain simple, longgar, nyaman, dilengkapi masker, meski berkonsep kasual namun tetap rapi ketika beraktifitas ke luar rumah.

"Setiap busana dilengkapi dengan masker senada, juga outer yang dapat dilepas setelah beraktifitas di luar. Jadi tinggal dicuci untuk menghindari penularan covid-19," kata ibu empat anak ini.

Intinya, Esensia dirilis untuk memenuhi kebutuhan paling dasar dari para profesional. Seperti busana oversized tunik, oversized shirt, jaket untuk olahraga, manset dan legging, kulot, pipe pants, home apparel, hijab instan, ciput dan outer. Esensia juga melaunching tumbler eksklusif, totebag, mukena, serta personal care. Semua untuk mendukung kebutuhan professional muslimah.

"Kami juga sedang siapkan produk kosmetik yang sedang menjalani serangkaian proses legalitas dari BPOM dan uji klinis, untuk menjamin kualitasnya. Esensia bekerjasama dengan perusahaan kosmetik terkemuka dan nantinya merupakan produk cosmeceuticals yang diramu khusus untuk Esensia.(F)

 

Close X

Dukung Gerakan Bangga Memakai Buatan Indonesia

Sebelumnya

Gerak Cepat, Gerai Christian Dior Plaza Senayan Tutup Sementara Setelah Satu Kasus Covid-19 Dikonfirmasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah Fashion