post image
Petenis wanita Serena Williams dan aktris Hollywood Natalie Portman membentuk tim sepakbola wanita di California/Net
KOMENTAR

LAMA tak terdengar kiprahnya, aktris Hollywood Natalie Portman kini hadir ke publik dengan kabar yang menggembirakan. Bersama dengan petenis wanita Serena William, mereka membangun kelompok kepemilikan untuk mendirikan tim sepak bola wanita.

Tim ini akan berbasis di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Saat ini diketahui belum ada tim sepak bola wanita yang berbasis di California.

Peluncuran tim sepak bola wanita ini akan dilakukan sebelum musim Liga Sepak Bola Wanita Nasional (NWSL) tahun 2022 dimulai.

Nama tim sepak bola wanita itu belum diputuskan, namun kelompok kepemilikan tersebut menyebut dirinya "Angel City".

Rencana itu ditanggapi positif oleh Komisioner NWSL Lisa Baird. Dia mengatakan bahwa liga telah "lama mencari" tim yang berbasis di Los Angeles, yang sudah memiliki minat besar dalam sepak bola wanita.

Selain Portman dan Williams, sejumlah nama lain yang ikut dalam kelompok kepemilikan itu adalah suami Williams, Alexis Ohanian yang merupakan salah satu pendiri perusahaan teknologi Reddit serta anak perempuan Williams yang masih berusia dua tahun, yakni Olympia.

Bukan hanya itu, ada juga 14 mantan pemain tim sepakbola wanita nasional Amerika Serikat serta aktris Eva Longoria, Jennifer Garner, Uzo Aduba, Jessica Chastain dan America Ferrera, ditambah investor dari sektor teknologi dan media.

"Kami datang bersama dengan semangat kolektif untuk membawa perubahan," kata pendiri dan presiden konsorsium Julie Uhrman, yang merupakan wirausahawan media dan game.

"Ubah untuk pemain kami, ubah untuk penggemar kami, dan ubah untuk komunitas kami. Perubahan itu dimulai hari ini," tambahnya, seperti dikabarkan BBC.

Close X

Kartika Putri: Fokus Saja Pada Hal-Hal yang Baik!

Sebelumnya

From Our Garden to Our Table, Hobi Baru Atiqah Hasiholan Yang Bikin Sehat

Berikutnya

KOMENTAR ANDA