post image
Najwa Shihab dan keluarga/Net
KOMENTAR

MASJID-masjid banyak yang ditutup karena wabah virus corona. Masyarakat pun diimbau untuk melaksanakan shalat Idul Fitri di rumah masing-masing. Begitu juga dengan presenter Najwa Shihab yang melaksanakan shalat di pekarangan rumah kakaknya.

Putri kedua dari ulama Quraish Shihab ini menceritakan shalat Idul Fitri dilakukan di pekarangan rumah kakaknya, Najelaa Shihab, dan yang menjadi imam serta khatib shalat adalah cucu pertama ayahnya, Fathi Assegaf.

Lewat akun Instagramnya, Najwa mengucapkan perasaan suka citanya bisa tetap berkumpul bersama keluarga yang rumahnya saling berdekatan.

"Alhamdulillah saya beruntung karena tetap bisa berlebaran dengan Abi, Ummi, kakak, dan adik-adik saya. Kami sekeluarga semuanya tinggal bersebelahan dan saling sambung. Jadi yang berkumpul hari ini masuk dalam 'quarantine bubble' saya selama ini," ujar Najwa, dalam keterangan foto, Minggu (24/5).

Namun begitu, ia tetap merasakan hal yang berbeda karena tidak bisa berkumpul dengan sanak saudaranya yang lain.

"Biasanya rumah Abi selalu ramai jadi tempat berkumpul seluruh keluarga besar. Om, tante, keponakan, sepupu, yang jumlahnya kalau dihitung-hitung bisa sampai 100 orang lebih," lanjutnya.

Najwa pun menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk seluruh masyarakat Indonesia dan mendoakan hari raya warganet penuh khidmah meski dalam situasi yang sulit ini.(F)

Close X

Bunga Citra Lestari: Aku Putuskan Untuk Terus Berjalan...

Sebelumnya

Sempat Alami Halusinasi, Zaskia Lahirkan Anak Kelima

Berikutnya

KOMENTAR ANDA