KOMENTAR

RAMADAN tahun ini sangat berbeda, semua ibadah dilakukan di rumah saja. Walau begitu, wanita muslimah tetap harus tampil cantik selama Ramadan.

Karenanya, Wardah memperkenalkan 6 makeup inspirasi dari berbagai produk unggulannya. Contohnya kategori skin care ada rangkaian Wardah White Secret Series, Wardah Nature Daily Series, Wardah Perfect Bright Series, dan Lightening Series.

Sedangkan untuk kategori kosmetik, rasakan pengalaman terbaik dari varian lengkap rangkaian Wardah Exclusive Series, Exclusive Matte Lip Cream, dan Eye Expert Series.

Yuk, bereksperimen untuk mengeksoresikan karakter dan mood yang diinginkan. Ada 3 makeup natural dan 3 makeup glowing yang bisa kamu terapkan agar #DiRumahAjaTetapCantik:

1. Sincerely Pretty
Tampilan sederhana dan menawan yang sangat sesuai dengan warna kulit sawo matang, khas perempuan Indonesia. Palet warna netral akan menghadirkan kebahagiaan semangat menjalankan ibadah puasa dari pagi hingga waktu berbuka. Rasakan kesegaran warna bernuansa natural dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream 03 "See You Latte".

2. Vibrant Glow
Hidupkan keceriaan berpuasa dengan kesegaran paduan rona berani dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream 09 "Mauve On" dan makeup bernuansa pink untuk wajah segar dan natural saat tiba waktu berbuka bersama keluarga tercinta.

3. Stunning Evening
Sebarkan kebahagiaan dengannya pil berbeda. Rona Wardah Exclusive Matte Lip Cream 08 Pincredible yang feminim namun berani akan warnai keindahan hari selama menunaikan ibadah puasa.

4. Elegant Glam
Sambut kemenangan di Hari Raya dengan kreasi ombre lips dari Wardah Exclusive Lipstik 43 dan 26 untuk pancaran segar yang sesuai dengan kulit langsat perempuan Indonesia.

5. Perfectly Peach
Walau Idul Fitri dirayakan di rumah, tetap jadikan momen spesial tersebut dengan tampilan mewah namun manis. Gunakan riasan dari paduan Wardah Exclusive Matte Lip Cream 05 Speachless dengan eyelook kemasan.

6. Adorable Feline
Warnai kebahagiaan Hari Raya dengan paduan wing liner dan bibir cerah merona dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream 13 "Fruit Punch" dan 17 "Rosy Chedk" untuk menghasilkan tampilan dramatis serta memukau.




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E