KOMENTAR

RAMADAN, bulan penuh berkah. Bulan di mana seluruh umat muslim berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala.

Tak terkecuali Wardah, ikut berkontribusi selama Ramadan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Berbagai kegiatan dan konten edukatif akan dilakukan, mulai dari penggalangan donasi hingga edukasi melalui media sosial.

"Di samping menjadi inspirasi kecantikan, Wardah berkomitmen untuk peduli, mengerti, dan memberi manfaat bagi sesama. Tahun ini Ramadan akan terasa berbeda, namun selalu ada bahagia jika kita dapat mengambil hikmah dan sisi positif dari pandemi ini. Dalam situasi seperti ini, penting untuk tetap menebar kebahagiaan dengan cara masing-masing," kata Brand Activation Manager Wardah Shabrina Salsabila, lewat rilis yang diterima Farah.id.

Lewat kampanye #SelaluAdaBahagia, Wardah selalu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat. Kegiatan tersebut adalah:

1. Wardah Pop Up Kitchen
Wardah akan berbagi makanan bergizi untuk berbuka puasa kepada petugas medis dan pekerja harian. Sembako untuk masyarakat di area marginal yang akan diantar langsung ke rumah penduduk atau dibagikan dalam jarak aman sesuai anjuran pemerintah.

2. Pembagian Wardah Aloe Hydramild Hand Gel Gratis. Di sjni, Wardah berkolaborasi dengan sejumlah komunitas dan Gojek untuk membagikan 10.000 hand gel. Juga bantuan dana tunai kepada pekerja harian, pembangunan bilik disinfektan, dan kebutuhan medis.

3. Kolaborasi dengan Musisi Tanah Air yang dapat disaksikan di Instagram live masing-masing artis. Kolaborasi ini untuk berbagi inspirasi positif dan mengajak berdonasi online untuk mengatasi wabah covid-19.

4. Kajian Islami Online. Wardah berkolaborasi dengan ustad dan komunitas muslim untuk meningkatkan optimisme dan mewadahi keinginan umat muslim untuk beribadah lebih nyaman lagi.

5. Cerita Tentang #SelaluAdaBahagia. Wardah menghadirkan konten video singkat yang dapat disaksikan melalui akun sosial media Wardah dan mengajak konsumen bersama-sama menyebarkan inspirasi positif.




Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Sebelumnya

Pengabdian Masyarakat Prodi Psikologi Universitas Binawan: Gelar Skrining dan Edukasi Kesehatan Mental Remaja di MA As-Syafi’iyah 01 Jakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E