JK Rowling/ Net
JK Rowling/ Net
KOMENTAR

MESKI tak melakukan tes Covid-19, namun JK Rowling mengaku memiliki gejala virus Corona. Selama dua Minggu ia melakukan isolasi mandiri dan kini kondisinya sudah sembuh.

Penulis buku Harry Potter itu mengaku mengikuti saran dari dokter sang suami. "Saya sembuh dan teknik ini banyak membantu," tulis Rowling di akun Twitternya.

Kemudian ia membagikan sebuah Video yang berisi teknik pernapasan yang dapat membantunya untuk sembuh. Video ini diketahui dari seorang dokter di Rumah Sakit Quens bernama Sarfaraz Mushi.

Dalam video tersebut, sang dokter menyarankan kepada seorang pasien untuk menarik napas panjang dan menahannya hingga hitungan kelima. Dan pada hitungan keenam, buang napas secara perlahan.

Lakukan hal tersebut selama lima kali dan diakhiri dengan berbatuk. "Itu adalah putaran pertama. Lanjutkan untuk beberapa putaran lainnya," saran sang dokter.

Setelahnya, Rowling menuliskan ucapan terima kasih kepada followernya serta merekomendasikan video teknik pernapasan yang ia bagikan untuk membantu menghilangkan gejala virus Corona.

"Terima kasih atas pesan yang baik dan indah! Saya benar-benar merasa sembuh dan ingin berbagi teknik yang direkomendasikan oleh dokter. Tidak perlu biaya, tidak memiliki efek samping yang buruk, tetapi dapat banyak membantu Anda dan orang yang dicintai. Tetap aman semua," tulisnya.

Unggahan Rowling ini disukai lebih dari 38 ribu orang dan di retweet oleh lebih dari 15 ribu orang.

 




Kenali Ciri-Ciri Nyamuk Aedes Aegypti yang Jadi Penyebab Demam Berdarah

Sebelumnya

Cara Tepat Merawat Luka Bakar untuk Mencegah Infeksi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Health