Bunga Citra Lestari/ Net
Bunga Citra Lestari/ Net
KOMENTAR

BUNGA Citra Lestari atau akrab disapa BCL memutuskan untuk meniadakan tahlilan dalam rangka memperingati 40 hari kematian suaminya, Ashraf Sinclair, yang jatuh pada hari ini, Sabtu (28/3). Hal itu terkait dengan semakin merebaknya kasus virus corona di Jakarta.

Pelantun lagu Cinta Sejati tersebut mengabarkan hal itu melalui unggahan story akun Instagram pribadinya, Sabtu (28/3). "Dengan keadaan pandemi saat ini, tentunya tidak memungkinkan kita semua berkumpul dalam hikmat tahlil bersama, Namun Akan sangat berarti bagi kami jika doa, dzikir dan tahlil bisa tetap tercurah untuk alm Ashraf " ungkapnya.

Namun demikian, BCL mengharapkan agar semua tetap mendoakan yang terbaik untuk almarhum Ashraf Sinclair dari rumah masing-masing.

"Dengan segenap kerendahan hati, kami berharap keluarga dan teman-teman bisa bersama berdoa dan membacakan Yasin dari kediaman masing-masing di hari ke-40 berpulangnya Ashraf, " tulisnya lagi.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung pada Selasa (18/2). Jenazahnya langsung dikebumikan di hari yang sama di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Sebelas tahun menjalani bahtera rumah tangga, hampir tak pernah ada gosip berarti yang menghampiri keluarga pasangan selebritis ini. Dari pernikahannya dengan bintang sinetron asal Malaysia tersebut BCL dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Sinclair.

 




Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Sebelumnya

Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment