Meisya Siregar bersama Bebi Romeo dan tiga buah hati mereka/ Net
Meisya Siregar bersama Bebi Romeo dan tiga buah hati mereka/ Net
KOMENTAR

HASTAG #dirumahaja yang ramai didengungkan di berbagai media sosial menjadi perhatian artis Meisya Siregar. Istri dari musisi Bebi Romeo itu pun ikut mengunggah hashtag tersebut di akun Instagramnya.

"Sebenernya pengen jg kabur btr ke mall, tapi berat bgt …Better stay home for our own safety ya. Stay as much as u can. Ga perlu, ya ga usah ke public area. #dirumahaja berkegiatan yg seru sama keluarga jadi tambah berkualitas. Mari sama sama kita putus mata rantai penyebaran virus corona." tulis Meisya Siregar.

Sejak mewabahnya virus Corona, kegiatan weekend Meisya dan Bebi bersama anak-anak berubah. Jika biasanya mereka memanfaatkan waktu libur untuk jalan-jalan, maka kali ini Meisya menikmati momen quality time-nya bersama keluarga di rumah.

Hal tersebut dipilih Meisya Siregar sebagai bentuk isolasi diri agar terhindar dari virus corona. Tak dipungkiri ibu tiga anak itu, jika ia menginginkan untuk pergi ke mal. Namun karena penyebaran virus corona yang semakin berkembang, Meisya pun mengurungkan niatnya.

 




Tujuh Rekomendasi Drama Korea di Bulan Ini: Dari Genre Komedi hingga Supernatural

Sebelumnya

Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment