Foto : ig@cutratumeyriska
Foto : ig@cutratumeyriska
KOMENTAR

KEHIDUPAN Roger Danuarta dan Cut Meyriska mendadak jadi sorotan netizen terutama perihal kisah percintaan mereka. Kemesraan keduanya yang terlihat ke publik membuat banyak orang baper. Terlebih ketika keduanya menjalankan babymoon ke luar negeri.

Pasangan selebriti yang tengah berbahagia menanti sang buah hati ini memilih negeri Prancis yang memang identik dengan kesan romantis. Selama di sana, Roger sangat memanjakan sang istri. Ini terlihat dari beberapa foto kemesraan mereka yang diunggah di akun instagram mereka.

Foto pertama memperlihatkan Cut Meyriska sedang gigit manja sang suami. Romantis banget ya keliling Lyon, Prancis. Lalu, ada pula foto ketika Roger memberikan sebuket bunga kepada sang istri. Duh, bikin baper!

Mereka lalu tampak mengunjungi Place des Terreaux nih. Masih di Prancis kok. Yang menakjubkan adalah foto Roger sedang mencium calon si kecil di perut Cut Meyriska ketika mereka berada di Chamonix-Mont-Blanc.

Pasangan yang menikah 2019 lalu ini memang adem ayem dan jauh dari gosip. Hubungan keduanya yang sempat terhalang restu, namun berakhir bahagia.




Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Sebelumnya

SuJu Pastikan Gelar Konser di Beach City International Stadium Ancol, September 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment