Pangeran George/Net
Pangeran George/Net
KOMENTAR

PUTRA sulung Pangeran William dan Kate Middleton ini sangat menyita perhatian publik. Selain lucu dan menggemaskan, cucu Pangeran Charles ini dikenal pintar dan cepat beradaptasi.

JIka merunut dari garis keturunan, banyak yang menduga ia akan menjadi pewaris tahta dan calon Raja Inggris.

Pangeran George yang berusia enam tahun kini berada di urutan ketiga pewaris tahta Raja Inggris. Memang, masih terlalu lama, tapi ia adalah penerus monarki Inggris suatu hari nanti.

Tapi seorang pakar istana mengungkap opininya mengenai masa depan anak sulung Pangeran William tersebut. Diprediksi jika Pangeran George justru tak akan jadi penerus kerajaan.

Christopher Lee, pakar istana, mengungkapkan bahwa kerajaan Inggris sudah tidak menjadi popular saat Ratu Elizabeth II tak ada lagi. Selama ini Ratu dianggap menjadi kunci eksistensi kerajaan Inggris. Tanpanya, kerajaan tidak lagi ada eksistensi dan kurang kuat pengaruhnya di mata masyarakat.

"George mungkin akan berusia 60 tahun sebelum dia dimahkotai, tentunya 60 tahun mulai dari sekarang. Ini diperdebatkan (akan terjadi) di masa depan kerajaan," Christopher, kepada New Statesman.

Ia melanjutkan, "Dalam 60 tahun ke depan, identitas nasional dan apa yang penting akan menghadapi perubahan dengan cepat dan radikal. Monarki akan mengalami perubahan dahsyat itu."

Karena itu, Christopher memprediksi bahwa Pangeran George kemungkinan tidak akan mencicipi takhta.

"Monarki harus memenuhi tujuannya dan tidak akan ada mahkota, bahkan mahkota palsu, untuk dikenakan George," tuturnya.

 




Kelompok Pro-Israel Serang Demonstran Pro-Palestina, Bentrokan Terjadi di Kampus UCLA

Sebelumnya

Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News