post image
Pemimpin Divisi Kartu Pembiayaan BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari (tengah), dalam acara konferensi pers Muffest, di Jakarta, Senin (27/01/2019)/Foto:Sarwono
KOMENTAR

BNI Syariah ikut serta dalam acara Muslim Fashion Festival 2020 (MUFFEST) yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), pada 20-23 Februari 2020.

Peran BNI Syariah dalam acara ini adalah sebagai penyedia jasa pembayaran transaksi dengan menggunakan BNI iB Hasanah Card.

Rima Dwi Permatasari berharap keikutsertaan BNI Syariah dalam acara MUFFEST 2020 dapat meningkatkan literasi dan awareness masyarakat mengenai produk BNI Syariah khususnya BNI iB Hasanah Card.

"Keikutsertaan BNI Syariah dalam Muffest 2020 ini juga merupakan bentuk dukungan BNI Syariah terhadap pertumbuhan ekosistem halal di Indonesia salah satunya terkait industri halal fashion," kata Pemimpin Divisi Kartu Pembiayaan BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari, dalam acara konferensi pers Muffest, di Jakarta, Senin (27/01/2019).

Selain itu keikutsertaan BNI Syariah di Muffest  2020 sebagai komitmen BNI Syariah dalam mengusung tema di tahun ini yaitu “Embracing New Opportunities” dimana BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik salah satunya pada fenomena hijrah yang beberapa tahun belakangan bahkan menjadi gaya hidup.

BNI Syariah juga mendukung sustanainle fashion karena  konsep ini mengutamakan bahan baku saja tapi juga memperhatikan keberlangsungan kesejahteraan pekerja, kepedulian lingkungan, memanfaatkan limbah dengan lebih eco friendly.

"Sustainable fashion bisa memberikan keuntungan simbiosis mutualisme antara desainer, pekerja, perajin, konsumen, hingga industri mode secara keseluruhan," tutur Rima.

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah siap memberikan solusi bagi pelaku industri maupun konsumen fashion muslim dalam rangka memenuhi kebutuhan jasa perbankan syariah.

“Melalui produk BNI iB Hasanah Card, BNI Syariah mengajak segenap masyarakat untuk bijak dalam mengelola keuangan, bukan mendorong konsumerisme berlebihan,” kata Rima.

Rima berharap dengan adanya kartu ini, bisa membuat masyarakat berhijrah ke yang Hasanah.(F)

Close X

Memulai Bisnis Fesyen Bagi Pemula, Nina Nugroho: Just Start!

Sebelumnya

Wardah Kembali Gandeng 4 Sosok Wanita Inspiratif

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah C&E