Medina Zein/Net
Medina Zein/Net
KOMENTAR

USAI menangkap aktor Ibra Azhari terkait narkoba, giliran adik iparnya Medina Zein ikut digelandang jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Usai diperiksa oleh penyidik, urine Medina positif mengandung amfetamine (kandungan sabu).

“Ini pengembangannya, kemudian yang bersangkutan kemarin sudah kita lakukan pemeriksaan dan kita tes urin, positif mengandung amfetamin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Senin (30/12).

Saat ini, Yusri menyampaikan, Medina Zein telah ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Pada Minggu (22/12), Ibra ditangkap bersama enam orang lain yang berperan sebagai pengedar hingga kurir. Total barang bukti yang disita dari Ibra dkk adalah 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram heroin.

Yusri melanjutkan, beberapa orang yang ditangkap bersama Ibra juga telah dilakukan pemeriksaan intensif. Seperti mendalami alur komunikasi para pelaku yang diamankan.

Hal tersebut bertujuan untuk menemukan apakah ada artis lain yang menjadi “pasien” dari Ibra Azhari dan kelompoknya itu.

“Mohon dukungan teman-teman semuanya karena kita sedang melakukan pendalaman terhadap beberapa handphone yang sudah disita, apakah ada kemungkinan keterkaitan yang lain termasuk ada beberapa artis yang lain nanti coba kita dalami,” papar Yusri.(Idham Anhari/F)

Sumber : rmol.id




Cinta Laura Ungkap Peran Barunya Jadi Duta Komunikasi World Water Forum

Sebelumnya

Raline Shah Tampil Memukau di Red Carpet Cannes 2024 dengan Kebaya Rancangan Sapto Djojokartiko

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment