KOMENTAR

KOLABORASI antara selebritis Alyssa dan Lifebuoy menghadirkan sabun varian baru yang terbuat dari kandungan ekstrak dua bahan alami yaitu Lifebouy Honey Habbatussauda.

"Untuk kesehatan, sejak kecil Aku selalu minum madu. Sekarang madu pasti dikasih juga buat anak, setiap mereka bangun tidur dan sebelum tidur. Kita tahu madu itu banyak khasiat, termasuk menghaluskan kulit," tutur Alyssa dalam peluncuran Lifebuoy varian Honey & Habatussauda di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Menurut Alyssa, jintan hitam atau habbatussauda juga jadi bahan yang semakin diminati karena banyak khasiatnya.

Belakangan ini orang-orang semakin menyadari keunggulan dari bahan-bahan alami dalam kehidupan sehari-hari, termasuk untuk membersihkan tubuh.

"Dari situ, saya terinspirasi bikin kolaborasi yang tidak keluar dari nilai-nilai Islam, memakai bahan alami dan baik untuk kita. Saya ingin keluarga sehat dan terlindung dari kuman," papar istri Dude Herlino ini.

Disela peluncuran Lifebouy Honey Habbatussauda, Alyssa sempat berbagi resep rahasia kesehatan dirinya.

Ternyata Alyssa punya ramauan ajaib untuk menangkal serangan batuk. Resepnya alami. Cukup racik madu, lemon, sereh dan jahe, batuk pasti bakal reda.

"Jahe dan sereh direbus, lalu airnya dicampur perasan setengah lemon. Airnya ditambah dengan irisan lemon plus madu," ungkapnya.

Tapi ramuan alami itu bukan satu-satunya cara menjaga kesehatan di tengah musim pancaroba. Makanan sehat, istirahat cukup dan pola hidup sehat, juga disebut sangat penting untuk menjaga kebugaran.

Untuk menjaga kesehatan, Ia sudah terbiasa mengonsumsi Habbatussauda alias jintan hitam yang diyakini dapat mengobati segala jenis penyakit.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E