KOMENTAR

INDONESIA Sharia Economic Festival (ISEF) 2019 menghadirkan pameran dan fashion show karya 77 desainer Muslim Indonesia dengan tema "Road to Sustainable Fashion". Kegiatan tersebut  digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan,  selama dua hari, 14-15 November 2019.

Potensi buyer dalam dan luar negeri dihadirkan dalam perhelatan ini untuk dipertemukan dengan para perancang busana muslim Indonesia yang terpilih melalui proses kurasi dan telah dibina untuk mempersiapkan brand dan produk siap ekspor.

Digelar selama dua hari, setiap harinya Sustainable & Ethical Fashion ISEF 2019 menyuguhkan rangkaian fashion show yang terdiri dari tiga sesi.

Konsep-konsep fashion yang dimiliki setiap desainer tentunya sangat berbeda, salah satunya adalah koleksi artis yang merambah dunia desainer  Laudya Cynthia Bella.

L by Laudya Cynthia Bella ikut memeriahkan perhelatan Indonesia Economic ISEF 2019 pada hari kedua (Jumat (15'11'2019). Dalam acara tersebut Bella merilis koleksi  terbarunya bertajuk "Bersatu".

Dalam koleksi ini, L by Laudya Cynthia Bella menggunakan motif bunga dan rantai. Motif yang digunakan oleh Laudya sebenarnya hampir sama pada setiap busana, bedanya hanya pada warna saja.

Rancangan "Bersatu" ditampilkan begitu feminin dan anggun, mulai dari pemilihan warna yang digunakan hingga jenis busana yang dihadirkan.

Hampir semua koleksi ini menggunakan nuansa pastel mulai dari merah muda, biru muda, hijau muda hingga abu-abu. Semuanya terlihat sangat kalem dan teduh.

Sementara untuk jenis busana, Bella menampilkan dress, outer, kemeja dan bawahan rok.

Koleksi "Bersatu" yang lebih menekankan pada konsep daily wear ini sudah bisa dimiliki di toko  atau di stand L by Laudya Cynthia Bella  selama pameran berlangsung.




Rekomendasi Makeup Natural untuk Remaja: Saatnya Tampil Cantik Tanpa Berlebihan

Sebelumnya

Indonesia Hadirkan Solusi Perawatan Kecantikan Kulit Tercanggih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA