Photo by Agung Hadiawan
Photo by Agung Hadiawan
KOMENTAR

INARAYA mempersembahkan Bekasi Fashion Week 2019 yang digelar di The Oval Summarecon Mall Bekasi pada 25-28 April 2019. Ajang fesyen ini resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Ibu Wiwiek Hargono.

Bekasi Fashion Week menampilkan karya-karya para disainer berbakat seperti Nina Nugroho, Lia Soraya, Dewi Marda, Komunitas Batik Bekasi, FridAulia, Sikie Purnomo, Eko Chandra, SR Sri Rahayu, Uzi Fauziah, Athan Siahaan, Akeyla, Muslimadani Busana, FR by Fara, Merra Collection, Kirana, Kalomanda, Zakira Syar’i, Enny Collection, Shenaora, dan Qnanz.

Tak hanya fashion show, Bekasi Fashion Week juga diisi pengukuhan Duta Batik Bekasi dan bazzar yang diikuti para disainer dan fashion brand. Ajang ini menjadi satu bukti makin maju dan kreatifnya para perancang busana, terutama mereka yang berasal dari Bekasi.

Hari pertama Bekasi Fashion Week diisi demo makeup dari Meidah Cosmetics dan hijab tutorial yang diperagakan oleh hijab stylist Majalah Farah, Pilmawati. MUA Meidah, Moza, menekankan pentingnya penggunaan serum sebelum memulai aplikasi makeup. Penggunaan serum tidak hanya mampu menutrisi kulit agar sehat, cerah, dan awet muda, tapi juga membuat makeup menutup sempurna dan tahan lama. Moza menghadirkan flawless makeup yang dapat digunakan untuk aktivitas informal.

Selepas demo makeup, giliran Pilmawati memperagakan gaya hijab simpel untuk sehari-hari. Cukup dengan hijab segiempat berbahan voal, dalam hitungan menit, gaya hijab menutup dada yang anggun bisa kita aplikasikan. Gaya hijab ini menjadi penyempurna penampilan muslimah. Setelah hijab rapi, sang model tampil di atas panggung memperagakan busana Nina Nugroho dan hijab Arlisya.




Ikatan Penerbit Indonesia Dukung Peluncuran Buku Pemenang Lomba Menulis Hari Anak Jakarta Membaca (HANJABA) 2023

Sebelumnya

Kumala Academy Siap Mencetak Pebisnis Hospitality dan F&B yang Handal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E