KOMENTAR

Sebagai venue provider, Balai Kartini menggelar pameran besar dengan mengusung acara Balai Kartini Wedding Expo di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta.

Acara yang berlangsung selama dua hari sejak 28-30 September ini diisi oleh 200 vendor, diantara seperti vendor katering, kartu undangan, fotografi, souvenir, batik, hiburan musik dan vendor lainnya yang mendukung acara pernikahan.

Creative Director Balai Kartini Novita Atmadja mengungkapkan Balai Kartini sebagai salah satu tempat pernikahan favorit warga Jakarta menjadi alasan untuk menggelar acara ini.

Pameran yang berkonsep pernikahan tradisional dipilih karena Jakarta juga memiliki potensi minat yang tinggi dengan konsep tersebut selain modern.

"Ini pertama dan yang terbesar di Balai Kartini untuk event pernikahan tradisional, dimanapun untuk kategori tradisional. Karena kita memakai dua gedung yaitu Kartika Expo Center dan Jepara Executive Lounge," ungkap Creative Director Balai Kartini Novita Atmadja kepada redaksi Farah, Jumat (28/9).

Tidak hanya sekedar pameran, beberapa narasumber seperti Intan Avantie yang merupakan anak dari perancang busana Anne Avantie juga akan mengisi talkshow dan menampilkan karyanya.

Selain itu hadir juga artis Wulan Guritno sebagai Duta Cegah Kanker Servick yang akan mengisi talkshow kesehatan bersama Dokter Spesialis Kandungan Liva Wijaya.

Novita berharap acara yang akan dilakukan selama satu tahun sekali ini menjadikan para pengunjung dan para vendor mendapatkan kepuasan tersendiri, khususnya vendor yang sudah mendapatkan konsumennya dalam pameran ini.

"Selain itu harapannya dunia wedding bisa dipenuhi oleh orang yang benar-benar berbakat dan menguasai bidangnya," tandasnya.




Korea Selatan Impor Siswa dari Empat Negara Imbas Tingkat Kelahiran yang Terus Menurun

Sebelumnya

Penusukan Massal di Sydney, Kementerian Luar Negeri Pastikan Tidak Ada WNI yang Menjadi Korban

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News