post image
Amulet/Net
KOMENTAR

MARVEL Comics terus berinovasi. Yang terbaru, mereka memunculkan sosok superhero anyar yang diberi nama Amulet. Jagoan terbaru marvel ini seorang muslim, loh. Ia memiliki nama latin yaitu Fadi Fadlalah.

Menurut penulisnya, Amulet adalah sosok yang menyenangkan dan misterius.

Dilansir di Arab News, Kamis (9/1), para pembaca komik Marvel akan diperkenalkan dengan Amulet di edisi terbaru komik Magnificent Ms. Marvel #13. Amulet akan ditampilkan sebagai pahlawan super laki-laki keturunan Lebanon-Amerika yang tinggal di Michigan, Amerika Serikat.

Karakter Amulet diciptakan oleh ilustrator Yordania-Amerika Sara Alfageeh dan penulis Saladin Ahmed. Menurut penulis, Amulet adalah karakter yang menyenangkan, misterius dan akan memainkan peran dalam 'Magnificent Ms. Marvel' selama beberapa tahun ke depan.


“Sebagai seorang Arab-Amerika yang pada dasarnya belajar membaca dari Marvel Comics, bisa bekerja sama dengan Sara Al-Fageeh yang berbakat luar biasa untuk membawa Amulet ke dalam Marvel Universe adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Ahmed.

Al-Fageeh menunggah tampilan karakter Amulet di akun Twitter-nya. “Empat tahun yang lalu, membaca Ms. Marvel Vol 1 meyakinkan saya untuk menjadi ilustrator. Amulet sangat berarti bagi saya sebagai seorang anak keturunan Arab yang kutu buku,” tulisnya menyertai unggahan itu.

Fageeh membuat tampilan Amulet dengan mengambil inspirasi dari kebudayaan Arab, yakni dengan menonjolkan warna biru dan putih. Keduanya adalah warna dari Nazar, simbol di berbagai wilayah Timur Tengah yang melindungi penggunaannya dari mata jahat.(F)

Intip Daftar Film Favorit Barack Obama Sepanjang Tahun 2019

Sebelumnya

Ini Daftar 10 Buku Paling Populer Selama Satu Dekade Terakhir, Tertarik Membaca?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA