post image
Keluarga Pangeran Harry/Net
KOMENTAR

SETIAP orang tua memiliki gaya pengasuhan atau parenting yang berbeda. Namun hampir bisa dipastikan, bahwa bagaimanapun gaya parenting yang diterapkan, mereka selalu menginginkan hal yang terbaik bagi anak-anaknya. Hal itu juga berlaku bagi pasangan kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Kate Middleton.

Meski hidup di lingkungan istana dan mewarisi darah biru kerajaan Inggris, Kate Middleton ingin agar ketiga buah hatinya, yakni Pangeran George yang berusia enam tahun, Putri Charlotte yang berusia empat tahun dan Pangeran Louis yang berusia satu tahun, hidup di "dunia nyata" layaknya anak-anak biasa pada umumnya.

"Kate selalu menginginkan anak-anak untuk hidup di dunia nyata," kata seorang sumber kerajaan kepada media Inggris, The Sun (Sabtu, 2/10).

"Dia dan William tidak ingin mereka hidup dalam gelembung berlapis emas," sambungnya.

"Mereka ingin (anak-anak) mereka tumbuh dengan pengalaman yang sama dengan anak-anak lain," tambahnya.

Salah satu cara yang Kate Middleton dan sang suami lakukan adalah dengan melibatkan anak-anak mereka dalam kegiatan di luar ruangan.

Menurut sumber yang sama, gaya pengasuhan Kate Middleton dipengaruhi oleh mendiang mertuanya, Putri Diana, yang tidak takut untuk melanggar tradisi kerajaan bila berkaitan dengan masalah pengasuhan.

"Kate sadar betapa William sangat mencintai ibunya," kata sumber tersebut.

"Dia (Putri Diana) sangat tidak kaku dan ingin William dan Harry cocok dengan teman-teman sekolah mereka dan mengalami keadaan normal. Itu tongkat yang dia berikan kepada Kate," tambahnya.

Kate Middleton dan Pangeran Harry sendiri diketahui kerap menuai apresiasi karena kerap dianggap "merakyat" dalam sejumlah kegiatannya.

Pekan lalu, para penggemarnya memuji pasangan tersebut karena tertangkap kamera berbelanja di gerai swalayan Sainsbury dan membeli pakaian Halloween untuk George dan Charlotte.

Kate Middleton bahkan sempat bertanya kepada beberapa anak soal apa yang akan mereka kenakan untuk Halloween saat berbelanja di swalayan tersebut.

Sebelumnya, awal bulan itu, pasangan itu membawa serta Pangeran George yang senang sepak bola untuk menghadiri pertandingan Aston Villa untuk pertama kalinya, bersama saudara perempuannya Charlotte.

Keluarga kerajaan tampak senang ketika mereka bersorak dari tribun di stadion lokal di Carrow Road untuk mendukung tim favorit Duke of Cambridge. (F)

Resmi, Kini ABG Dibawah 13 Tahun Tak Bisa Lagi Miliki IG

Sebelumnya

Tertinggi di Asia, 31,4 Persen ABG Jakarta Kecanduan Internet

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Parenting World