post image
KOMENTAR

KETUM Gerindra Prabowo Subianto datang ke istana memenuhi panggilan Presiden Jokowi. Ia datang bersama Waketum Gerindra Edhy Prabowo dengan berpakaian kemeja putih.

Kepada media Prabowo mengungkap permintaan Jokowi untuk membantunya di bidang pertahanan. Ia dan partainya siap membantu Presiden Jokowi.

"Beliau izinkan saya untuk menyampaikan, saya membantu beliau diminta di bidang pertahanan," kata Prabowo kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Senin (21/10).

"Saya akan bekerja sekeras mungkin untuk mencapai sasaran dan harapan yang ditentukan," ujarnya.

Prabowo mengatakan sejak awal Gerindra siap jika diminta membantu pemerintahan. Hari ini, Gerindra resmi menyatakan siap membantu pemerintah setelah diminta Jokowi secara resmi. Dia memberi sinyal Gerindra diberi dua kursi.

"Kami diminta untuk memperkuat kabinet beliau. Dan saya sudah sampaikan keputusan kami, dari Partai Gerindra apabila diminta kami siap membantu. Dan hari ini resmi diminta, kami resmi membantu," ujarnya.

Lengkapnya, hari ini sudah ada 10 orang yang mendatangi Istana karena diundang Jokowi. Di antara mereka ada Mahfud Md, Nadiem Makarim, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Erick Thohir, hingga Pratikno.(F)

Tabrak Nenek Dengan Skuter Listrik, Pemuda Ini Terancam Dibui Selama Lima Tahun

Sebelumnya

Lawan Islamophobia, Ratusan Ribu Warga Perancis Turun Ke Jalan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News World