post image
Pangeran Abdul Mateen/Net
KOMENTAR

PELANTIKAN Presiden dan Wakil Presiden 2019 - 2024 menyita perhatian seluruh masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Pelantikan yang juga disebut-sebut pestanya rakyat Indonesia ini juga mengundang beberapa tamu negara.

Di antara tamu negara yang hadir, nampak Sultan Hassanal Bolkiah menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin di Gedung MPR/DPR/DPD Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10). Beliau didampingi oleh sosok muda nan gagah di sebelahnya, yaitu putranya, Pangeran Abdul Mateen.

Sosok yang sempat tersorot kamera ini sontak membuat perhatian netizen terfokus padanya. Bagaimana tidak, sosoknya yang rupawan mencuri perhatian semua mata yang memandangnya, dengan tampilan necisnya berjalan di belakang sang ayah.


Anak ke-10 Sultan Hasanal Bolkiah tersebut mengenakan setelan jas berwarna abu-abu tua dengan dasi warna senada. Tubuhnya tinggi atletis.

Pangeran Abdul Mateen yang kelahiran 10 Agustus 1991 itu baru menyelesaikan latihan militernya.  Selain itu, dIa merupakan lulusan University of London,  jurusan School of Oriental and African Studies (SOAS).

Pangeran senang berolah raga dan menguji nyali dengan beragam kegiatan ekstrem, seperti terjun payung dan menembak. Dalam kesempatan lain, ia juga mengisi waktu dengan bermain polo. Ini bisa dilihat dari akun IG-nya @tmski. Dalam sekejap akunnya menjadi sasaran netizen Indonesia.

Sebenarnya, Pangeran pernah berkunjung ke Indonesia sebelumnya. Tahun 2018 lalu, Pangeran sempat bertanding bulu tangkis bersama Susi Susanti dan Alan Budikusuma.(F)

Tabrak Nenek Dengan Skuter Listrik, Pemuda Ini Terancam Dibui Selama Lima Tahun

Sebelumnya

Lawan Islamophobia, Ratusan Ribu Warga Perancis Turun Ke Jalan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News World