post image
KOMENTAR

SEKITAR 300 tenant memadati penyelenggaraan Muslim Lifestyle Festival (Muslim Life Fest) di area seluas 13.000 m2, salah satu tenantnya adalah booth dari RMOL Network sebagai induk dari RMOL.id, Farah.id dan MoeslimChoice.

Indonesia Muslim Life Fest merupakan Pameran Industri Syariah dan Halal yang terbesar dan  pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia berkonsep Bussiness to Bussiness (B to B) dan Bussiness to Customer (B to C).

Menyuguhkan gaya hidup halal (halal lifestyle) yang komprehensif yang divisualisasi dalam delapan sektor utama yakni 50 sekolah berbasis islam, modest fashion, halal food, halal travel, sharia property, halal cosmetic, halal media dan startup berbasis syariah.

Mendorong hal tersebut, RMOL Network hadir dengan membagikan 1500-an majalah kepada para pengunjung secara gratis, dan para mengajak para pengunjung untuk mensubscribe Youtube; Moeslimchoice TV, memfollow Instagram atau Facebook Farah Magazine, dan menfollow Instagram atau Facebook RMOL.id.

Hingga di hari kedua penyelenggaraan sejak kemarin pada Jumat (30/8), hingga Minggu (1/9) ratusan pendatang Muslim Life Fest telah mengunjungi booth RMOL Network, mereka yang hadir bangga dengan pembagian majalah ini.


"Bagus ya ini untuk menambah wawasan ya, mungkin dari segi (konten) politik majalahnya dari RMOL dan Moeslimchoice, dari lifestylenya Farah," ungkap Arief Firdaus (37) salah satu pengunjung booth RMOL Network, Sabtu (31/8).

Hal senada juga disampaikan pengunjung lainnya yakni Rahayu (51), Ia menyampaikan dengan dibagikannya majalah-majalah RMOL Network secara gratis ini telah membantu meningkatkan literasi dan pengetahuan.

"Kita membaca ini mendapatkan tambahan pengetahuan yang lebih lagi, sebab kalau di sosial media itu satu informasi cuma sedikit, nah kalau majalah in-depth bisa mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya," ungkapnya.

Diketahui  pembagian majalah ini juga bentuk dorongan RMOL Network dalam mendukung tujuan Muslim Life Fest.

Sebagaimana tujuan Muslim Lifestyle Festival merupakan Pameran Industri Syariah & Halal menyuguhkan gaya hidup halal (halal lifestyle) yang divisualisasi dalam 8 sektor utama yakni 50 sekolah berbasis islam, modest fashion, halal food, halal travel, sharia property, halal cosmetic, halal media dan startup berbasis syariah.(F)

NTT Raih Putri Pariwisata 2019 Menyisihkan 26 Finalis

Sebelumnya

Modal Helm Bersayap, Gaspol Ramaikan Bisnis Transportasi Online

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga