Siap menonton konser tunggal Anggun? (Instagram/@flashbackmotion)
Siap menonton konser tunggal Anggun? (Instagram/@flashbackmotion)
KOMENTAR

PENYANYI kebanggaan Indonesia Anggun C. Sasmi akan menggelar konser tunggal yang sangat dinantikan di Jakarta dengan sentuhan istimewa dari orkestra. Acara yang bertajuk “#enchantingANGGUN” ini akan berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada tanggal 28 Juli mendatang. Konser ini merupakan wujud cinta Anggun kepada Tanah Airnya meskipun ia telah lama menetap di Paris, Prancis.

Anggun, yang dikenal dengan suara emasnya dan prestasinya di kancah musik internasional, tidak pernah melupakan akarnya di Indonesia. Konser ini menjadi momen langka bagi para penggemarnya untuk menikmati penampilan live yang menggabungkan keanggunan vokal Anggun dengan nuansa musik orkestra yang megah.

Menurut sumber dari promotor Flashback Motion, konser ini telah memecahkan rekor penjualan tiket dengan tiket tahap pertama yang habis terjual hanya dalam beberapa jam setelah dibuka pada 21 April lalu. Antusiasme yang tinggi dari penggemar menggambarkan betapa besar kerinduan mereka akan penampilan Anggun di Tanah Air.

Konser ini akan menampilkan lebih dari 20 lagu, termasuk kolaborasi istimewa dengan beberapa musisi terkemuka seperti Ahmad Albar, Ian Antono, Isyana Sarasvati, dan Fabio Asher.

Andi Rianto, komposer dan pemimpin Magenta Orchestra yang bertanggung jawab atas aransemen musik, mengungkapkan bahwa persiapan untuk konser ini sangat intens, dengan fokus pada menyajikan lagu-lagu hits Anggun dengan sentuhan orkestra yang segar dan berkelas internasional.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak hanya memukau secara audio, tetapi juga visual melalui penggabungan suara Anggun dengan iringan musik orkestra yang epik,” kata Andi dalam pernyataannya.

Para penggemar yang belum memperoleh tiket disarankan untuk segera membeli tiket kelas VIP atau Tribune yang masih tersedia melalui platform resmi loket.com. Kesempatan untuk menyaksikan konser “Enchanting Anggun" dengan nuansa orkestra adalah momen yang tidak boleh dilewatkan bagi para pecinta musik di Indonesia.




Intip Perjalanan Karier Maudy Ayunda

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment