Film
Film "Seni Memahami Kekasih" tayang di bioskop September 2024. (Instagram/@film_smk)
KOMENTAR

SENI MEMAHAMI KEKASIH adalah film terbaru yang diadaptasi dari buku berjudul “Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih” karya Agus Mulyadi. Film ini diarahkan oleh sutradara Jeihan Angga dan diproduksi oleh IDN Pictures, dijadwalkan tayang pada 5 September 2024.

Film Seni Memahami Kekasih menceritakan perjalanan cinta Agus Mulyadi (diperankan oleh Elang El Gibran) dan Kalis Mardiasih (diperankan oleh Febby Rastanty). Agus Mulyadi adalah seorang blogger dan penulis, sedangkan Kalis adalah penulis dan aktivis yang peduli pada isu-isu perempuan dan sosial.

Kisah mereka dimulai dengan kesederhanaan hubungan cinta yang dialami sehari-hari, seperti naik motor bersama, menghadapi hujan, dan berteduh sebelum melanjutkan perjalanan.

Agus Mulyadi dan Kalis Mardiasih adalah pasangan penulis yang kisah cintanya tidak selalu mulus. Agus, yang juga dikenal sebagai redaktur di Mojok.co, menggambarkan perjalanannya menemukan cinta sejati dengan Kalis dalam bukunya. Buku ini mengajak pembaca untuk memahami makna cinta dalam kehidupan yang kompleks saat ini, sebuah tema yang diteruskan dalam adaptasi filmnya.

Selain Elang El Gibran dan Febby Rastanty, film ini juga dibintangi oleh Sisca Saras, Devina Aureel, Desy Genoveva, Yusril Fahriza, dan Benecdivity. Produksi film ini ditangani oleh produser Susanti Dewi, yang berusaha untuk membuat film yang relatable, terutama bagi generasi Gen Z, dalam mengeksplorasi makna cinta dan perjuangannya.

Jeihan Angga, yang menyutradarai film ini, adalah sutradara muda yang sebelumnya telah memenangkan penghargaan di Piala Maya 2021 sebagai Sutradara Pendatang Baru Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik.

Dalam film “Seni Memahami Kekasih,” ia ingin menyampaikan bagaimana cinta sejati ditemukan dan dipertahankan melalui karakter yang sederhana namun kuat dalam menghadapi tantangan.

Dengan perpaduan antara kisah cinta yang sederhana namun mendalam, serta penampilan para aktor yang menjanjikan, “Seni Memahami Kekasih” siap memberikan pengalaman yang mengharukan dan penuh makna bagi penontonnya. Film ini diharapkan dapat menginspirasi banyak orang dalam memahami dan menghargai orang yang mereka cintai.




Namanya Viral Gara-Gara “Hanyut”, Ini 3 Fakta Menarik tentang Halda

Sebelumnya

Menjelajah Keindahan Danau Toba dan Kekayaan Budaya Batak Lewat Film “Harta, Tahta, Boru Ni Raja”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment