Raffi Ahmad dan Rayyanza/Instagram @tercipungcipung
Raffi Ahmad dan Rayyanza/Instagram @tercipungcipung
KOMENTAR

PADA tahun ini, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjalankan ibadah haji furoda bersama keluarga. Keputusan ini disambut hangat oleh para penggemar dan menjadi perhatian publik.

Haji furoda adalah ibadah haji yang dilaksanakan di luar kuota haji reguler yang diberikan pemerintah Indonesia. Jamaah haji furoda memperoleh visa undangan langsung dari Pemerintah Arab Saudi. Ini memungkinkan mereka untuk menunaikan ibadah haji tanpa harus menunggu antrean panjang seperti pada kuota reguler.

Persiapan menuju Tanah Suci bukanlah hal yang mudah. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang dikenal dengan aktivitas mereka yang padat di dunia hiburan, telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Mulai dari persiapan mental dan spiritual hingga kebutuhan logistik dan administratif.

Menurut sumber terpercaya, Raffi dan Nagita juga memastikan anak-anak mereka mendapatkan pendidikan tentang pentingnya ibadah haji dan makna di balik setiap ritual yang akan mereka jalani. Mereka ingin perjalanan spiritual ini tidak hanya menjadi momen religius, tetapi juga pengalaman belajar yang berharga bagi anak-anak mereka.

Perjalanan ibadah haji ini bukan kali pertama bagi Raffi Ahmad, namun bagi Nagita Slavina dan anak-anaknya, ini adalah pengalaman pertama. Dalam berbagai kesempatan, Raffi mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjalankan ibadah haji bersama keluarga. Dia berharap perjalanan ini dapat mempererat ikatan keluarganya dan membawa berkah dalam kehidupan mereka.

Nagita Slavina, yang sering kali tampil anggun dan tenang, juga mengekspresikan kebahagiaannya melalui media sosial. Dia berbagi momen-momen persiapan, dari pelajaran agama untuk anak-anak hingga pengepakan barang-barang yang akan dibawa.

Para penggemar dan rekan selebriti memberikan dukungan penuh terhadap perjalanan spiritual keluarga ini. Berbagai ucapan doa dan harapan mengalir di media sosial. Banyak yang berharap perjalanan haji ini berjalan lancar dan penuh berkah.

Raffi dan Nagita juga berjanji akan membagikan pengalaman mereka selama di tanah suci melalui platform media sosial, memberikan inspirasi kepada banyak orang tentang pentingnya ibadah haji dan bagaimana menyiapkan diri untuk perjalanan suci ini.




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment