Film terbaru karya Baim Wong/Instagram @mncp_movie
Film terbaru karya Baim Wong/Instagram @mncp_movie
KOMENTAR

AKTOR sekaligus YouTuber Baim Wong kini memulai langkah baru di industri film Tanah Air sebagai sutradara. Debutnya sebagai sutradara merilis poster teaser untuk film horor terbarunya, “Lembayung”.

Diproduksi oleh Tiger Wong Entertainment, rumah produksi milik Baim, bekerja sama dengan MNC Pictures, film ini dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2024. “Lembayung” sudah menjadi salah satu film horor yang paling dinantikan.

Film ini diadaptasi dari thread viral di Twitter berjudul “Jin dan Poli Gigi”, yang ditulis oleh akun @saturnrushx. Cerita ini menggambarkan pengalaman dua mahasiswi keperawatan, Arum dan Pica, yang menghadapi berbagai peristiwa gaib selama magang di sebuah poliklinik gigi. Thread ini menjadi viral pada tahun 2022, menarik banyak perhatian dengan cerita horornya yang mendebarkan.

Poster teaser “Lembayung” menampilkan gambar seorang perempuan yang tergantung dengan latar belakang menyeramkan, menciptakan suasana horor yang intens. Visual yang kuat dan suasana yang mencekam ini diharapkan mampu memberikan kesan mendalam kepada penonton.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal Indonesia seperti Arya Saloka, Oka Antara, Wulan Guritno, Taskya Namya, dan Yasamin Jasem. Dengan skenario yang ditulis oleh Gemati Rahayu dan Baim Wong juga deretan pemain berbakat, “Lembayung” diharapkan mampu menghadirkan pengalaman horor yang unik dan menyegarkan bagi penonton.

“Lembayung” merupakan produksi kedua dari Tiger Wong Entertainment, menunjukkan ambisi Baim Wong untuk memperluas kontribusinya di industri film Indonesia. Sebagai debut penyutradaraan, Baim Wong bertekad untuk menghadirkan sesuatu yang baru dalam perfilman horor tanah air.

Para penggemar film horor di Indonesia menyambut dengan antusias film ini. Poster teaser yang dirilis berhasil menimbulkan rasa penasaran dan ketakutan yang diharapkan akan berlanjut ke filmnya nanti. Baim Wong dan seluruh kru serta pemain berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, menyajikan film horor dengan cerita yang kuat dan visual yang menakutkan.

Sebelum film ini tayang di akhir tahun, kamu bisa mengikuti informasi lebih lanjut dan perkembangan terbaru mengenai “Lembayung” di Instagram @lembayungfilm, @tigerwongentertainment, dan @mncp_movie.




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment