Dress untuk tampilan lebih feminin/Pinterest
Dress untuk tampilan lebih feminin/Pinterest
KOMENTAR

DRESS alias gaun merupakan salah satu pakaian perempuan yang membuat look kamu terlihat feminin. Dress menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki kaum Hawa. Selain bentuknya yang simpel dan nyaman, dress mudah untuk dipadupadankan dengan fashion item lain.

Dress merupakan pakaian ‘sederhana’ yang cocok untuk berbagai acara. Untuk menyempurnakan penampilan, kamu bisa mengenakan aksesoris agar look-mu kian menarik. Dan supaya aura cantikmu kian terpancar, satu hal yang tak kalah penting adalah kamu harus mengenakan dress dengan penuh percaya diri,

Untuk kamu yang bingung untuk padu padan dress, berikut ini referensi gaya dress yang bisa kamu tiru.

1. Floral Print Ruffle Dress

Dress ini bisa kamu mix and match dengan pakaian lain seperti kaus putih, atau puff sleeve solid top. Dengan gaya berpakaian seperti ini kamu akan terlihat lebih feminin dan anggun, ditambah dengan percaya diri kamu maka kamu akan terlihat lebih cantik.

2. Dress Hitam yang Simpel

Dress hitam ini sangat simple untuk digunakan. Hanya dengan menggunakan dress ini kamu sudah bisa terlihat lebih elegant, apalagi jika kamu tambahkan dengan gaya rambut yang dikuncir atau dikepang dan aksesoris seperti kalung, kacamata hitam, dan lain-lain. Dress ini juga cocok untuk kamu kenakan saat ke taman, atau saat cuaca cerah.

3. Solid Belted Overall Dress

Gaya dress yang satu ini juga sangat mudah untuk di-mix and match dengan pakaian lain seperti dalaman inner putih. Style ini bisa kamu kenakan untuk berbagai acara seperti ulang tahun teman, piknik, atau yang lainnya.

4. Dress Putih dengan Paduan Jaket Jeans

Jika dress yang kamu kenakan berpotongan terbuka, kamu bisa menggunakan jaket jeans untuk perpaduan style kamu. Dengan style ini kamu bisa terlihat jadi lebih keren, ditambah dengan aksesoris kacamata hitam maka look kamu akan semakin kece.

5. Denim Dress

Gaya fashion dress ini bisa kamu gunakan untuk berbagai acara karena denim dress merupakan style yang netral. Untuk kamu yang suka dengan simple fashion, kamu bisa menggunakan dress ini dengan tambahan sedikit aksesoris seperti kacamata hitam atau kalung.

Have a great mix and match!




L Daily by Lesti Kejora, Hadirkan Outfit Simpel dan Feminin untuk Para Hijaber

Sebelumnya

Inovasi AI & AR Perfect Corp Tingkatkan Interaksi Konsumen dengan Beauty Brand

Berikutnya

KOMENTAR ANDA