Rok jeans kembali tren/Pinterest
Rok jeans kembali tren/Pinterest
KOMENTAR

FASHION trend tak pernah ada habisnya, dan akhir-akhir ini sedang ramai para anak muda mengenakan rok jeans dalam berbagai aktivitas mereka.

Rok jeans menjadi salah satu fashion trend di tahun 2024. Style ini juga mudah untuk dipadukan dengan berbagai macam pakaian lain dan cocok untuk dikenakan oleh semua kalangan. Rok jeans saat dikenakan ia akan menonjolkan keanggunan yang santai jika di stylish dengan benar dan rapih.

Jika kamu bingung bagaimana cara mempadukan rok jeans dengan atasannya, berikut adalah rekomendasi yang bisa kamu gunakan agar style kamu jadi keren.

1. Rok Jeans+Dalaman+Cardigan

Style ini bisa kamu gunakan karena akan terlihat jadi lebih feminim, ditambah dengan aksesoris maka kamu akan terlihat jadi lebih keren. Style ini juga netral untuk kamu gunakan kemana pun kamu pergi.

2. Kemeja Denim+Rok Jeans

Style casual ini bisa kamu gunakan juga kemana pun kamu pergi. Ditambah dengan aksesoris belt di rok jeans kamu itu akan membuat kamu terlihat lebih elegant, apalagi ditambah dengan gaya rambut atau hijab yang kamu buat unik.

3. Kemeja Oversize+Rok Jeans

Gaya yang satu ini cocok untuk kamu gunakan juga loh. Selain simple, ia juga bisa digunakan dalam berbagai situasi seperti pergi jalan-jalan bareng teman, belanja, dan lain-lain. Dengan tambahan sepatu putih look kamu akan jadi lebih menarik.

4. Rok Jeans+Kaos Hitam

Warna hitam dengan warna denim jeans sangat cocok untuk dipadukan karena keduanya merupakan warna yang netral. Seperti contoh ini, kamu bisa mempadukan kaos hitam kamu dengan rok jeans karena style ini sangat simple dan nyaman untuk kamu kenakan pastinya. Kamu juga bisa memakai topi sebagai tambahan aksesoris nya.

5. Kaos Oversize+Rok Jeans

Sama seperti dicontoh sebelumnya, kaos oversize juga cocok untuk kamu padukan dengan rok jeans. Jika kamu ingin mengenakan hijab, kamu bisa menyambung nya dengan manset. Ditambah dengan aksesoris kacamata hitam, look kamu akan terlihat keren.

Kamu siap mengikuti tren rok jeans?




L Daily by Lesti Kejora, Hadirkan Outfit Simpel dan Feminin untuk Para Hijaber

Sebelumnya

Inovasi AI & AR Perfect Corp Tingkatkan Interaksi Konsumen dengan Beauty Brand

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga