Rossa dan Rizky Langit Ramadhan/Instagram @itsrossa910
Rossa dan Rizky Langit Ramadhan/Instagram @itsrossa910
KOMENTAR

POTRET kebersamaan Rossa bareng anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan, yang sudah remaja menjadi sorotan warganet. Lahir pada tanggal 3 Oktober 2006, usia anak dari Rossa dan Yoyo Drummer Padi itu sudah 17 tahun.

Kebersamaan antara Rossa dan Rizky sering diunggah di Instagram, menunjukkan hubungan yang sangat erat dan kompak. Mereka sering mengunjungi berbagai negara untuk liburan, seperti Switzerland, Italia, dan Turki, memperlihatkan bahwa mereka memang memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk bisa bersama-sama di tengah berbagai kesibukan.

Rossa, meski sudah berusia 45 tahun, masih memiliki fisik yang awet muda bak ABG, yang membuatnya tampil seperti kakak adik dengan Rizky. Hal ini menambah nilai plus dalam kebersamaan mereka, membuat mereka menjadi sorotan di kalangan netizen.

Selain itu, Rizky juga menjadi salah satu anak artis yang banyak diidolakan, dengan paras rupawan yang makin terpancar seiring bertambahnya usia.

Momen kebersamaan mereka, seperti pada Pemilu 2024 di mana Rizky ikut nyoblos bareng Rossa, juga menjadi topik yang banyak dibahas. Selain itu, Rossa juga mengunggah momen lebaran bareng Rizky, memakai baju muslim dengan warna senada, yang menjadi sorotan dan membuat banyak netizen bertanya mengenai tipe menantu idaman mereka.

Kesuksesan Rossa di bidang musik dan dunia hiburan tidak membuatnya lupa akan keluarga. Sebagai single mom, Rossa berhasil membesarkan sang putra dengan baik dan menciptakan bonding yang kuat dengan Rizky meskipun sang putra telah beranjak remaja.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment