Maudy Ayunda (tengah) bersama adik dan sang bunda/Instagram @maudyayunda
Maudy Ayunda (tengah) bersama adik dan sang bunda/Instagram @maudyayunda
KOMENTAR

ARTIS cantik Maudy Ayunda tampil ‘beda’ di hari raya Idulfitri tahun ini dengan mengenakan busana dengan motif terinspirasi dari Timur Tengah. Ia kompak mengenakannya bersama keluarga.

Banyak warganet berkomentar bahwa baju yang dikenakan Maudy sangatlah unik dan ‘antimainstream’ untuk Lebaran. Dan menurut mereka, tidak semua orang bisa tampil cantik dan memikat mengenakan pakaian tersebut.

Yang menarik, meskipun dalam satu tema, Maudy, Amanda Khairunnisa, dan sang bunda tidak mengenakan busana yang persis sama seperti sarimbit pada umumnya. Meskipun ketiganya tampak mengenakan busana three pieces, namun model, warna, dan motif pada pakaian masing-masing tidaklah sama.

Maudy mengenakan celana panjang dan atasan dilengkapi outer panjang dengan warna ungu-oranye-merah. Sedangkan sang adik, Amanda, mengenakan atasan, kain, dan outer dengan dominasi nuansa merah-cokelat.

Dari penelusuran Farah.id, diketahui bahwa baju yang dikenakan Maudy bersama kedua orang tua, juga sang suami Jesse Choi, serta adik dan adik iparnya adalah rancangan desainer papan atas Ghea Panggabean.

Foto keluarga Maudy Ayunda terpampang di laman Instagram @gheafashionstudio dan Ghea pun memberi komentar di akun Instagram Maudy, “Lovely…Pelangi Colours of the Rainbow for Eid.”

Diketahui bahwa Ghea selalu merancang dua tema untuk Ghea Raya setiap tahun. Dan pada tahun ini, selain Bunga Minang khas Minangkabau, Ghea membuat koleksi dengan tema yang terinspirasi dari Timur Tengah. Koleksi tahun ini hadir dengan motif-motif yang terinspirasi dari sajadah. Koleksi ini disebut KILIM.

Kesan etnik memancar kuat dari pakaian yang dikenakan Maudy Ayunda dan keluarga. Tentu tak lepas dari sosok Ghea Panggabean—yang dijuluki ‘Ratu Etnik’ karena kecintaan dan konsistensinya menghadirkan beragam motif etnik dalam helai demi helai busana yang sangat indah.




Step by Step Arabian Makeup yang Mudah untuk Diikuti

Sebelumnya

Kembali Jadi Tren, Ini Referensi 5 Padu Padan Rok Jeans untuk Tampilan Casual yang Feminin

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga