Selebriti Maudy Ayunda perkenalkan rangkaian skincare terbarunya yang berbahan dasar tebu/XCO
Selebriti Maudy Ayunda perkenalkan rangkaian skincare terbarunya yang berbahan dasar tebu/XCO
KOMENTAR

GAYA hidup modern lebih kental dengan tingkat stres yang tinggi, pola makan yang tidak seimbang, dan paparan polusi. Ketiganya bisa menghasilkan berbagai akumulasi masalah kesehatan kulit dan tubuh.

Maudy Ayunda bersama From This Island mengajak perempuan Indonesia untuk menyadari pentingnya "re-set" atau pembaharuan dalam rutinitas perawatan diri melalui program 14D Skin + Body Reset Challenge. Ini adalah sebuah program yang menekankan pentingnya detoksifikasi dan membangun kembali pondasi kesehatan kulit dan tubuh melalui rutinitas dan kebiasaan baik.

From This Island dan produk terbarunya, Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner, melakukan kampanye Green Detox For Your Skin. Toner ini berbahan dasar Tebu yang menjadi salah satu superfood khas Indonesia dan tumbuh banyak di Pulau Jawa. Tebu dikenal memiliki segudang manfaat, termasuk mencegah penuaan dini, menyamarkan noda dan flek hitam, serta merangsang regenerasi kulit.

Tantangan 14D Skin + Body Reset Challenge mewajibkan peserta membangun kembali pondasi kulit dan tubuh sehat. Peserta wajib menggunakan kombinasi produk skincare dengan urutan tertentu dan diajak menggunakan secara berkala produk terbaru dari From This Island, Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner.

Berbahan dasar Tebu yang kaya akan antioksidan dan flavonoid, serta dipadukan dengan formula eksklusif yang mencakup campuran Glycolic & Lactic Acid, Sugarcane, Cucumber, Aloe Vera, dan Hyaluronic Acid Trio, produk ini telah dirancang secara khusus untuk memberikan hasil eksfoliasi yang optimal dan nyaman bagi pengguna. 

“Melalui uji coba dan penelitian ketat, toner kami sudah terbukti mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori secara mendalam, tanpa menimbulkan iritasi atau ketidaknyamanan pada kulit,” kata Maudy Ayunda, Co-Founder From This Island.

Berkolaborasi dengan Nicole Tjakralaksana, MS, RD, seorang Ahli Diet dan Nutrisi dari Seattle, USA, From This Island memberikan panduan kesehatan dan nutrisi yang profesional dengan merancang rencana nutrisi yang disesuaikan dengan kebutuhan individu untuk mengoptimalkan kesehatan secara keseluruhan.

Pendekatan ini bertujuan untuk mengelola dan mencegah penyakit dengan efektif, serta mendorong hubungan yang seimbang dengan makanan untuk mengurangi risiko makan berlebihan atau kekurangan, dan memfasilitasi manajemen berat badan yang efektif. Program ini menyediakan dukungan yang komprehensif untuk mencapai kesehatan yang optimal.

“Detoksifikasi yang tepat dapat memberikan manfaat yang besar, tidak hanya untuk kulit tetapi juga untuk tubuh secara keseluruhan. Kami berharap, melalui tantangan detoksifikasi ini peserta tidak hanya akan merasakan perubahan positif pada kesehatan kulit mereka, tetapi juga akan mengalami peningkatan kesejahteraan secara menyeluruh,” ujar Nicole.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Mouna by Falasifa, Modest Wear Sporty-Casual yang Lahir dari Kedalaman Spiritual

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga