Natasha Rizky di BookTalk Makna Fest 2024/Instagram @natasharizkynew
Natasha Rizky di BookTalk Makna Fest 2024/Instagram @natasharizkynew
KOMENTAR

NATASHA Rizky Pradita atau dikenal sebagai Natasha Rizky kini tengah sibuk menjalani kegiatannya menjadi seorang penulis buku. Baru-baru ini Caca, begitu ia biasa disapa, tampil dalam sesi BookTalk membacakan buku terbarunya yang berjudul Kamu Tidak Istimewa di Makna Fest 2024.

Natasha Rizky memberi bukti bahwa ia bisa menjadi inspirasi bagi netizen. Semakin fokus Natasha dengan hobinya yang menulis puisi sampai akhirnya ia menerbitkan buku yang memuat makna tersirat dalam buku yang ia tulis.

Dalam buku Kamu Tidak Istimewa, para pembaca dibuat bertanya apakah puisi yang tertulis dalam buku ini hanya karangan belaka atau memang curahan isi hati Natasha sendiri.

Saat ini, Natasha memilih untuk fokus menjadi penulis buku dan menjadi womanpreneur, salah satunya dengan lini fesyen Alur Cerita. Ia juga aktif menjadi influencer dan content creator di media sosial.

Banyak hal positif yang dilakukan oleh Natasha, termasuk aktif dalam membuat konten tentang literasi di akun Instagram bernama @diksiAca yang berisi sajak tentang kehidupan dan intropeksi diri.

Natasha sudah lama memasuki dunia literasi, tepatnya sejak tahun 2018. Ia membuat buku yang menginspirasi para pembaca. Bukan hanya sembarang kumpulan kata, Natasha kerap menghadirkan banyak makna tersirat di dalam tulisan-tulisannya.

Ibu tiga anak ini menjelaskan bahwa minatnya terhadap dunia menulis tumbuh sejak masih duduk di bangku SMP. Ia sering membaca karya-karya besar milik beberapa penulis terkenal salah satunya Chairil Anwar. Ia mengaku menjadi penulis karena terinspirasi karya Chairil Anwar.

Tiga buku Natasha Rizky yang telah beredar adalah Katanya Nikah Mudah (2018), Catatan Kronik (2022), dan Kamu Tidak Istimewa (2024). Natasha juga pernah membagikan 42 karya puisi yang ditulisnya dalam waktu empat hari di ajang Pameran Foto Analog.




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menunaikan Ibadah Haji Furoda Tahun Ini Bersama Keluarga

Sebelumnya

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Buka TK Maha Anak Usia Dini Islamic School di Bintaro

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment