Bibit bakau diberikan oleh Sony Group untuk ditanam di Pusat Konservasi Mangrove di Jakarta/Sony
Bibit bakau diberikan oleh Sony Group untuk ditanam di Pusat Konservasi Mangrove di Jakarta/Sony
KOMENTAR

DALAM upaya mendukung pelestarian lingkungan, Sony Group Indonesia memberikan sumbangan berupa 10 (sepuluh) bibit bakau per peserta kepada Mangrove Jakarta Community selama acara Fun Run. Sebanyak 1000 bibit bakau telah disumbangkan melalui partisipasi 100 peserta, yang terdiri dari karyawan Sony Group dan rekanan.

Sony Group Indonesia, bersama dengan PT. Sony Indonesia, Sony Music Entertainment Indonesia, The Orchard, dan Sony Pictures Entertainment Indonesia, telah bergandengan tangan dalam semangat ONE SONY untuk menggelar "Sony Group Fun Run" di area Car Free Day (CFD) Sudirman, Jakarta, 3 Maret 2024.

Acara ini dihadiri oleh ratusan karyawan dan keluarga Sony Group Indonesia yang turut serta memperkuat nilai-nilai perusahaan serta komitmen Sony terhadap kesejahteraan karyawan, keberlanjutan lingkungan, dan kontribusi sosial.

“Di Sony, kami percaya bahwa kolaborasi merupakan kunci dalam menciptakan perubahan positif. 'Sony Group Fun Run' adalah wujud nyata dari semangat ONE SONY, di mana kami, sebagai keluarga Sony, tidak hanya berinovasi dalam teknologi dan hiburan, tetapi juga dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan tanggung jawab sosial,” kata Yoshiyuki Fujioka, Direktur Utama PT Sony Indonesia.

Langkah-langkah ini sejalan dengan rencana lingkungan berkelanjutan yang dikenal sebagai “Road to Zero” yang digalakkan oleh Sony Corporation secara global, dengan tujuan mengurangi jejak lingkungan hingga nol pada tahun 2050.

Sejak 2021, Sony telah menetapkan target jangka menengah lingkungan “Green Management 2025” yang direalisasikan melalui berbagai upaya, termasuk pengenalan plastik daur ulang, pengurangan konsumsi daya produk, penghapusan plastik dari kemasan produk kecil yang baru dirancang, dan pengenalan energi terbarukan. 

Seribu bibit bakau akan ditanam di Pusat Konservasi Mangrove di Jakarta. Ini adalah bukti konkret dari komitmen Sony untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Sony Group berharap bahwa kegiatan semacam ini akan terus memperkuat hubungan internal dan eksternal, serta menunjukkan komitmen perusahaan terhadap nilai-nilai korporat dan tanggung jawab sosial.




Cek Kesehatan Kulit dan Dapatkan Skincare yang Tepat di Wardah SKINVERSE-Science Powered Skincare

Sebelumnya

Terus Memberi Manfaat, Wardah Hadirkan “Wardah SKINVERSE-Science Powered Skincare” di Senayan City

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E