Pesona Maudy Ayunda dan Angga Yunanda memikat Zamri Mamat untuk menjadikan keduanya sebagai Muse Plaza Indonesia 2024/Farah.id
Pesona Maudy Ayunda dan Angga Yunanda memikat Zamri Mamat untuk menjadikan keduanya sebagai Muse Plaza Indonesia 2024/Farah.id
KOMENTAR

PLAZA Indonesia, sebagai pusat perbelanjaan premium terkemuka di Indonesia berkomitmen untuk lebih dinamis dan muda di usianya ke-34 tahun. Menggandeng Maudy Ayunda dan Angga Yunanda, Plaza Indonesia menjanjikan menyajikan pengalaman belanja yang unik dan eksklusif, serta berkelanjutan dalam memberikan pengalaman belanja premium kepada para pengunjungnya. 

Tidak hanya sekadar menjadi destinasi belanja biasa, Plaza Indonesia menjadi pusat inspirasi bagi gaya hidup dan mode yang berkualitas. Mengangkat visi untuk tetap menjadi pusat mode dan gaya hidup yang tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga menciptakan tren baru.

“Kami merasa sangat bersyukur karena telah menjadi destinasi utama bagi para pencinta mode dan gaya hidup mewah di tanah air. Kami akan terus mempersembahkan yang terbaik dari koleksi fesyen terkini, layanan yang eksklusif, dan suasana yang menginspirasi, sebagai wujud apresiasi kami kepada para pelanggan setia Plaza Indonesia,” kata Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia, kepada awak media, Jumat (1/3/2024). 

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, Plaza Indonesia dengan bangga memperkenalkan Maudy Ayunda dan Angga Yunanda sebagai dua muse terbaru. Pemilihan Maudy dan Angga sebagai muse dilakukan dengan teliti, mengingat keduanya tidak hanya membawa aura keindahan, tetapi juga mencerminkan semangat modernitas yang terus berkembang di Plaza Indonesia.

Dengan bakat dan pengaruh mereka, diharapkan Maudy dan Angga dapat menjadi perwakilan yang kuat dari nilai-nilai yang dipegang teguh oleh Plaza Indonesia, seperti keanggunan, inovasi, dan keberagaman.

Angga Yunanda dan Maudy Ayunda menjadi muse baru Plaza Indonesia/Farah.id

Maudy Ayunda sendiri yakin perannya sebagai muse Plaza Indonesia 2024 mampu mengaktualisasikan nilai-nilai yang selama ini dipegang. Ia pun berkomitmen menjalankan perannya dengan memberikan ruang bagi kreativitas dan inovasi, serta menyuarakan keberagaman seni dan fashion lokal.

“Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya menciptakan pengalaman bermakna bagi para pengunjung, tetapi juga membuka pintu bagi lebih banyak keberagaman seni dan gaya hidup di Plaza Indonesia serta mempererat ikatan antara seniman, Plaza Indonesia, dan masyarakat,” ujar Angga Yunanda, menimpali Maudy.

Selama periode perayaan ulang tahun Plaza Indonesia ke-34, para pengunjung dapat menikmati rangkaian program dan promosi menarik. Di antaranya diskon eksklusif, penawaran khusus dari berbagai tenant Plaza Indonesia, serya Plaza Indonesia Fashion Week 2024 & Plaza Indonesia Kids Fashion Week, Plaza Indonesia 33rd Anniversary Grand Draw, dan Plaza Indonesia 34th Anniversary Lucky Draw yang berlangsung dari 1 Maret 2024 hingga 29 Februari 2025.

Menawarkan Ionic 6 sebagai hadiah utama, tiket pesawat kelas perniagaan ke Paris, Milan, London dan New York dan banyak lagi hadiah-hadiah menarik lainnya. Sebagai apresiasi kepada para pelanggan, Plaza Indonesia juga menyelenggarakan Loyalty Programs seperti 34th Anniversary Extravaganza 3X Points di tanggal 3-4 Maret yang menawarkan 340 hadiah-hadiah menarik, 34 Most Frequent Shoppers, 34 Top Spenders, 34 Most Frequent Diners, dan banyak lagi.

Ada pula rangkaian kegiatan Ramadan, termasuk dekorasi Ramadan, acara buka puasa, Ramadan Extravaganza 3X Points pada tanggal 29-31 Maret dan pertunjukan musik Ramadan yang akan hadir di Level 1  & 4 Plaza Indonesia.




Pengabdian Masyarakat Prodi Psikologi Universitas Binawan: Gelar Skrining dan Edukasi Kesehatan Mental Remaja di MA As-Syafi’iyah 01 Jakarta

Sebelumnya

“Reparasi” Pakaian Mengurangi Limbah Fesyen di Fashion Revolution Week Sejauh Mata Memandang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E