Selamat datang di Suka Suka Bazaar/Farah
Selamat datang di Suka Suka Bazaar/Farah
KOMENTAR

BANK Mega Syariah menghadirkan acara belanja seru bertajuk “Suka Suka Bazaar” yang digelar di Menara Mega Syariah, Jl. Rasuna Said Kav. 19A, Jakarta pada Senin (26/2).

Sejumlah local brand untuk makeup, skincare, hingga klinik kecantikan mengisi Suka Suka Bazar perdana ini. Di antaranya, SKIN+, Whitelab, Wardah, Dermies by ERHA, Amaranthine, Mizzu, OiMiO, produk perawatan kulit untuk laki-laki yaitu Kahf dan HG, hingga personal care berbasis aromaterapi GOODVIBES.

Sementara itu booth busana dan sepatu dari Trans Fashion juga tak kalah menarik untuk dilirik. Tidak ketinggalan beberapa booth F&B yang memanjakan lidah para pengunjung bazar.

Dan tentu saja, Suka Suka Bazaar memberikan diskon dan bonus menarik bagi pengunjung yang berbelanja.

Suka Suka Bazaar menjadi salah satu aktivitas seru yang dihadirkan Bank Mega Syariah untuk mempromosikan mobile banking M-Syariah kepada masyarakat, salah satunya adalah penggunaan QRIS untuk berbelanja.

Tak hanya QRIS, M-Syariah diharapkan dapat menjadi one stop solution kebutuhan finansial masyarakat Indonesia, dengan kelengkapan fitur dan pemakaiannya yang user-friendly.

“Ke depannya akan ada tema bazar lain, apalagi bulan depan sudah masuk bulan Ramadan, kita akan menyesuaikan temanya. Tentu saja untuk bazar ini, kami menggandeng ‘saudara-saudara’ dari ekosistem kami (CT Corp-red), seperti Transmart dan Trans Fashion, insya Allah ke depan kami akan bawa brand lain, METRO akan join, secara brand dan secara promo diharapkan bisa lebih bagus,” kata Kepala Divisi Marketing & Brand Bank Mega Syariah Roostian Primananda saat ditemui Farah.id (26/2).

“Bazar ini akan selalu ada di akhir bulan, setelah gajian, alhamdulillah di depan Menara Mega Syariah ada halte, jadi teman-teman yang turun dari LRT atau TransJakarta juga bisa kami bagikan flyer bazar,” imbuhnya.

Tak hanya diisi tenant yang menjadi local pride, Suka Suka Bazaar perdana juga menghadirkan beauty talk bersama dr. Sakina Shahab dari SKIN+.

Tak hanya menjelaskan sejumlah treatment unggulan yang dimiliki SKIN+, dr. Sakina juga mengajak para pengunjung Suka Suka Bazaar untuk bermain Mitos atau Fakta. Tiga pengunjung yang menjawab dengan cepat dan tepat mendapatkan voucher perawatan di SKIN+ Clinic yang ada di berbagai pusat perbelanjaan di Jabodetabek.

Penasaran akan ada tema apalagi di Suka Suka Bazaar by Mega Syariah di bulan-bulan mendatang? Jangan sampai ketinggalan keseruannya.




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E