Lula Kamal menyapa warga di Dapilnya/Instagram @lulakamaldr
Lula Kamal menyapa warga di Dapilnya/Instagram @lulakamaldr
KOMENTAR

LULA Kamal selama ini dikenal sebagai dokter yang wajahnya tak pernah absen di layar kaca. Rasanya selalu saja ada acara yang menampilkan Lula, entah sebagai pembawa acara maupun sebagai narasumber. Dan tak hanya di layar kaca, ia pun banyak mengisi acara seputar kesehatan secara offline.

Pada Pemilu 2024, Lula merambah masuk dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari PAN dari Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta II. Namanya masuk bersama Adhyaksa Dault dan Uya Kuya.

Dalam kampanye di gang-gang kecil yang ada di Dapilnya, Lula mengatakan bahwa niatnya untuk maju sebagai calon anggota legislatif adalah karena ingin berbuat lebih banyak untuk masyarakat.

“Kalau mau berguna mesti tempatnya lebih tinggi, kalau jadi anggota dewan, bisa macem-macem yang kita kerjain. Kayak lansia, kita urusin, anak berkebutuhan khusus, anak disabilitas itu kita urusin juga. Kalau orang kaya mah terserah ya..tapi kalau orang kagak punya pegimane? Negara mesti ngurusin yang kayak gitu,” ujar Lula di hadapan para warga.

Pada laman resmi penghitungan suara KPU per 19 Desember pukul 13.00 WIB, Lula tercatat berhasil mengumpulkan 205.280 suara. Mendapat nomor urut 4, perolehan suara Lula juga berada di urutan keempat untuk caleg PAN di Dapil DKI Jakarta II.




Potensi Tsunami Masih Ada, Warga Diminta Waspadai Erupsi Gunung Ruang

Sebelumnya

Fasilitas Kesehatan Hancur, Sebanyak 562 Warga Palestina Menderita Hemofilia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News