Buttonscarves hadir di Singapura/Dok. Buttonscarves
Buttonscarves hadir di Singapura/Dok. Buttonscarves
KOMENTAR

MENGAWALI tahun 2024 dengan semangat ekspansi global, jenama fesyen Indonesia Buttonscarves melanjutkan langkah #ButtonscarvesGoesGlobal bekerja sama dengan Singapore Tourism Board (STB).

Kali ini, Buttonscarves menghadirkan koleksi scarf yang terinspirasi dari keindahan Singapura dalam 14 varian warna yang menggambarkan pesona negara ini bertajuk The Singapore Series.

Untuk peluncuran The Singapore Series, Buttonscarves menghadirkan Pop Up Installation Modest Fashion Exhibition di Singapura pada tanggal 18 hingga 28 Januari 2024 di Design Orchard Singapore Amphitheatre Level 2 dan BSLady juga dapat berbelanja koleksi Singapore Series di Design Orchard Level 1.

Untuk melengkapi pengalaman mengesankan para konsumen, Buttonscarves juga melakukan aktivitas marketing berupa branding di one dollar ice cream menggunakan monogram BIMU Buttonscarves dan menghadirkan maskot berbentuk logo Buttonscarves yang berada di daerah Orchard. 

Pada tanggal 22 Januari 2024, Buttonscarves mengundang Duta Besar Indonesia untuk Singapura, tamu VIP, media dan BSLady dari Indonesia, Malaysia, Singapura untuk hadir di Modest Fashion Exhibition di Singapura.

Instalasi Buttonscarves di Singapura

Acara tersebut juga dihadiri Linda Anggrea sebagai CEO Buttonscarves dan Mohamed Hafez Marican sebagai Area Director, International Group, Indonesia dari Singapore Tourism Board. Diharapkan acara ini dapat menjadi sesi yang penuh kehangatan dan menambah wawasan para tamu undangan dan BSLady yang hadir sambil menikmati suasana kota Singapura.

“Ini adalah petualangan #ButtonscarvesGoesGlobal pertama di tahun 2024, semoga kolaborasi dengan Singapore Tourism Board untuk Singapore Series dan hadirnya Modest Fashion Exhibition ini menjadi jalan pembuka untuk Buttonscarves bisa lebih dikenal di Singapura. Hopefully, kita bisa ekspansi ke pasar Singapura dan membuka toko offline di sini,” ujar Linda.

Para BSLady yang setia mendukung #ButtonscarvesGoesGlobal

Sementara itu, Mohamed Hafez sebagai Area Director, International Group, Indonesia dari Singapore Tourism Board, menyatakan, “Berkolaborasi dengan Buttonscarves membuka jendela dunia secara lebih luas untuk melihat pesona dan keunikan Singapura. Kami sangat antusias menyambut kolaborasi ini. Semoga Modest Fashion Exhibition ini juga membawa pengalaman yang mengesankan dan menarik, mendorong lebih banyak orang untuk menemukan Singapura sebagai destinasi yang ramah muslim di mana momen-momen biasa berubah menjadi luar biasa.”

Sebelumnya Buttonscarves telah melakukan berbagai campaign menarik di kota-kota ternama dunia mulai dari Dubai, New York, Kuala Lumpur, London, hingga Paris.

Melalui rangkaian acara ini, Buttonscarves pada tahun ini membawa visi #ButtonscarvesGoesGlobal dengan aktivitas promosi yang lebih besar. Hal ini merupakan upaya Buttonscarves untuk berekspansi ke Singapura dan diterima fashion enthusiast di negara tersebut.




Maudy Ayunda Kenakan Baju Lebaran dengan Motif ala Timur Tengah, Unik dan High Vibes

Sebelumnya

9 Step by Step untuk Makeup Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Silaturahmi Idulfitri

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga