Para pemeran
Para pemeran "Nightmares and Daydreams"/X @habisnontonfilm
KOMENTAR

JOKO Anwar salah satu sutradara ternama Tanah Air dikabarkan akan merilis serial bergenre science fiction (sci-fi) thriller. Bekerja sama dengan Netflix, Joko Anwar akan merilis serial bertajuk Nightmares and Daydreams yang merupakan sebuah karya fiksi ilmiah dan thriller yang sangat dinanti.

Pada konferensi pers Netflix Indonesia beberapa wakt lalu, diumumkan bahwa serial ini menggabungkan elemen thriller dan fiksi ilmiah. Dalam teaser yang dirilis, memperlihatkan sekelompok orang misterius dengan jubah hitam bergambar segitiga terbalik, menghadap patung.

Dengan total 7 episode, Nightmares and Daydreams mengisahkan fenomena baru yang dialami oleh orang-orang biasa dengan plot yang saling berkaitan. Serial ini tak hanya disutradarai Joko Anwar tapi juga melibatkan sutradara Upi Avianto, Randolph Zaini, dan Ray Pakpahan.

Joko Anwar bersama penulis naskahnya merancang cerita yang tidak hanya menghibur tetapi juga mengangkat isu-isu penting di Indonesia. Salah satu isu yang diangkat adalah hubungan antara anak dan orang tua dengan sudut pandang baru.

Untuk serial ini, Joko Anwar berhasil menggandeng banyak aktor dan aktris papan atas Indonesia, mulai dari Putri Ayudya, Ario Bayu, Ruth Marini, Marissa Anita, Asmara Abigail, Nirina Zubir, Kiki Narendra, Siti Nursanti, Fachri Albar, Lukman Sardi, hingga Yoga Pratama.

Nightmares and Daydreams menjanjikan pengalaman yang memikat melalui plot cerita inovatif dan pemilihan isu-isu yang relevan dengan masyarakat Indonesia.

Kolaborasi Joko Anwar dengan Netflix menjadi langkah positif untuk semakin mengangkat dunia perfilman Indonesia ke tingkat internasional. Dengan pemain berbakat dan konsep yang menarik, serial ini diyakini dapat menjadi tonggak baru dalam perkembangan industri hiburan Tanah Air.

Sebelumnya, Gadis Kretek telah lebih dulu meraih kesuksesan di Netflix. Kita berharap akan semakin banyak film karya anak bangsa yang mendunia lewat layar kaca, belajar dari kesuksesan serial Korea Selatan seperti Squid Game dan Gyeongseong Creature.

Meskipun tanggal pastinya masih menunggu pengumuman resmi, Nightmares and Daydreams dikabarkan akan tayang pada paruh pertama 2024.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment