Bersiap untuk Billboard Korea/Billboard
Bersiap untuk Billboard Korea/Billboard
KOMENTAR

BILLBOARD memperluas kehadiran globalnya dengan meluncurkan Billboard Korea. Langkah ini merupakan kolaborasi dengan Global Entertainment Media Group (GEMG). Dilansir dari Koreaboo, Billboard Korea akan menghiasi dunia musik dengan edisi pertamanya, “Billboard K Vol.1,” pada bulan Juni 2024 mendatang.

Billboard Korea akan menawarkan platform komprehensif yang tidak hanya meningkatkan keberadaan artis Korea, tetapi juga memfasilitasi pertukaran budaya dan apresiasi secara global.

Menurut siaran pers baru-baru ini, Billboard Korea bertujuan untuk menjadi lebih dari sekedar publikasi musik. Perusahaan berencana untuk bermitra dengan berbagai perusahaan, platform, dan merek hiburan Korea, menawarkan konten dan data grafik berkualitas tinggi di masa depan.

Dengan komitmennya untuk memperkuat suara artis Korea dan perannya dalam mempromosikan pertukaran budaya, Billboard Korea siap membuka pintu baru dan menciptakan peluang menarik di dunia K-pop dan sekitarnya. Bagi para penggemar dan artis, ini menandai dimulainya babak baru dan mendebarkan dalam kisah musik Korea di panggung dunia.

Kami sangat senang mengumumkan ekspansi kami ke Korea, Billboard telah lama merayakan kontribusi berharga musik Korea di seluruh platform kami. Ekspansi ini adalah tonggak penting bagi merek kami dan menegaskan dedikasi kami untuk memperkuat suara dan talenta yang membentuk industri musik Korea yang begitu berwarna.” kata presiden Billboard Mike Van dalam sebuah pernyataan.

Yuna Kim, ketua GEMG dan penerbit Billboard Korea, menambahkan, “Saat ini, ketenaran K-artis dan K-pop telah meningkat di seluruh dunia, Billboard Korea akan memainkan peran penting dalam mempromosikan budaya Korea.”

Menjelang publikasi fisiknya pada bulan Juni, Billboard Korea bersiap untuk meluncurkan situs web resmi dan platform digitalnya pada musim semi 2024.

Billboard Korea bergabung dengan jajaran Billboard edisi internasional seperti Billboard Japan, Billboard Arabia, Billboard Español, dan Billboard Brasil. Ekspansi ke Korea ini menandakan semakin pentingnya musik Korea di panggung global dan pengakuan Billboard terhadap fenomena ini. 




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Potret Kebersamaan Rossa Bareng Anak Semata Wayangnya yang Sudah Remaja, Mulai Ditanya Tipe Menantu Adaman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment