Ilustrasi memakai sunscreen/Freepik
Ilustrasi memakai sunscreen/Freepik
KOMENTAR

MESKIPUN matahari sudah tidak terlalu terik, paparan sinar UV masih saja terasa dan berpotensi menyebabkan kerusakan pada kulit, flek hitam, penuaan dini, hingga risiko penyakit pada kulit. Karenanya, penggunaan sunscreen masih diperlukan.

Ada banyak jenis sunscreen tersedia di pasaran, sehingga masyarakat perlu selektif memilihnya. Hal yang perlu dipertimbangkan adalah formula hingga real SPF sunscreen yang tepat untuk kulit, serta rasa nyaman saat digunakan. Jangan sampai sunscreen tersebut menimbulkan kerusakan kulit seperti kering, berminyak, muncul whitecast, lengket, dan sulit meresap.

Ada satu produk sunscreen yang unik, karena memiliki tekstur bening dan dilengkapi moisturizer, ultra lightweight serta punya natural healthy skin finish. Namanya Transparent Sunscreen Moisturizer SPF 40 PA+++, yang dibuat khusus untuk masyarakat Indonesia yang aktif dan produktif, tidak suka ribet.

Tidak hanya menyasar perempuan, Amaterasun juga cocok digunakan kaum pria serta anak-anak, karena terasa sangat tingan di kulit, sehat, dan natural. Mudah pula dibersihkan dan sangat cocok untuk mencukung aktivitas sehari-hari.

Keunggulan lainnya adalah mampu menjaga skin barrier, anti pollution, no piling, dan tidak mmbuat kulit kusam. Aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, bahkan cocok untuk semua jenis kulit, sekalipun berjerawat.

“Transparent Sunscreen Moisturizer SPF 40 PA+++ merupakan sunscreen transparan rasa moisturizer pertama di Indonesia yang memiliki SPF tinggi, sudah teruji in vivo dan in vitro Australia, yang dilengkapi dengan 7 in 1 Intelligent DNA Guardian Technology untuk memberikan perlindungan pada kulit hingga ke level DNA,” kata Irene Ursula, founder Amaterasun.

Produk ini sudah berhasil meraih rekor MURI sebagai “Tabir Surya Merek Kecantikan Lokal Pertama yang Tidak Berwarna”. Sebenarnya, ini adalah kali ketiga bagi Amaterasun meraih penghargaan MURI dan menjadi komitmen untuk menghadirkan solusi dan inovasi yang tepat untuk melindungi Masyarakat, khususnya yang ada di wilayah tropis.




Limited Stock, Buttonscarves Gandeng Halima Aden Luncurkan Koleksi The Crown Series

Sebelumnya

Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga