Park Minyoung saat berperan di film terbarunya, <i>Marry My Husband</i>/TvN
Park Minyoung saat berperan di film terbarunya, Marry My Husband/TvN
KOMENTAR

KEMBALI mencuri perhatian, aktris Park Minyoung melakukan transformasi ekstrem untuk memerankan sebuah karakter. Kabarnya, Park Minyoung menurunkan berat badan menjadi 37 kg untuk proyek drama terbarunya Marry My Husband.

Dalam drama ini, Park Minyoung berperan sebagai Kang Ji-Won, karakter utama. Marry My Husband merupakan web novel karya penulis Sung So Jak, bercerita tentang kisah balas dendam Kang Ji-Won yang menderita karena pernikahan yang tidak bahagia dan menjadi lebih buruk ketika ia di diagnosis menderita kanker.

Cerita ini nantinya mencakup perjalanan 10 tahun ke masa lalu dengan harapan Kang Ji-Won untuk mengubah takdirnya.

Foto-foto Park Minyoung saat proses syuting tersebar di berbagai platform media sosial. Dalam foto tersebut, tampak Park Minyoung dengan tubuh kurus dan wajah tirus serta pucat yang menekankan dampak kanker terhadap manusia. Park Minyoung melakukan transformasi ekstrem dengan menurunkan berat badan sebanyak 13 kg.

Berat badan sering kali menjadi topik yang sensitif di industri hiburan Korea. Tapi, warganet memberikan apresiasi kepada Park Minyoung atas dedikasinya yang mau memerankan karakter dengan keadaan kesehatan yang sulit. Transformasi ini juga menunjukkann komitmennya untuk memberikan representasi yang akurat dan mendalam terhadap karakter yang dilakoni.

Tim produksi drama ini mengungkapkan, Park Min Young berusaha keras untuk menggambarkan peran seorang pasien kanker secara realistis.

“Semua orang di lokasi syuting terkejut. Suasana Kang Ji-won yang selalu berubah sebelum dan sesudah kebangkitannya akan digambarkan dengan cara yang brilian, jadi tolong tunjukkan banyak ketertarikan untuk drama ini,” ungkap tim produksi.

Rencananya, drama yang akan dipimpin Park Won-Gook ini akan tayang perdana di TvN pada 1 Januari 2024.




Menanti AESPA Live Tour: SYNK Parallel Line di Jakarta, Catat Tanggalnya

Sebelumnya

Satu Lagi Penyanyi Indonesia Debut Jadi Girl Group K-Pop: Kimberley Fransa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment