Liliana bersama tim pemenangannya/Dok Liliana
Liliana bersama tim pemenangannya/Dok Liliana
KOMENTAR

LILIANA merupakan sosok perempuan tangguh yang telah teruji membangun wirausaha dari nol sampai titik keberhasilan. Dengan bermodal semangat serta gigih dalam menjalankan dunia usaha, ia dapat membantu mengurangi angka pengangguran di Indonesia.
Perempuan kelahiran Jakarta ini sejak bayi tinggal di Kota Depok, Jawa Barat. Dengan modal berhasil membangun usaha, Liliana diminta warga untuk maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar VI Kota Depok dan Kota Bekasi, dari Partai Gerindra.
Jelang kampanye Pemilu 2024, Liliana bergerak membangun simpul untuk memenangkan kontestasi pemilihan legislatif. Dia menyampaikan kepada tim untuk semangat memenangkan dirinya sebagai anggota DPR RI, sekaligus membawa Prabowo dan Gibran sebagai Presiden serta Wakil Presiden RI periode 2024-2029.
Nopri selaku Tim kampanye Liliana untuk Kota Bekasi, menilai sosok Liliana mampu menjawab tantangan yang terjadi di daerah pemilihannya (dapil). “Masyarakat berharap, jika terpilih nanti Liliana tidak melupakan konstituennya,” kata Nopri.




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon