Do Kyung-soo saat berperan sebagai astronot di film <i>The Moon</i>/Getty Images
Do Kyung-soo saat berperan sebagai astronot di film The Moon/Getty Images
KOMENTAR

MENDAPAT tawaran karakter penjahat pertama, Do Kyung-soo resmi bergabung dalam drama terbaru berjudul Sculpture City. Do Kyung-Soo adalah idol grup dari Exo yang juga memulai debut aktornya pada 2014 dalam film layar lebar Cart.

Melanjutkan karir di dunia akting, Do Kyung-Soo bergabung dalam drama It’s Okay That’s Love. Melalui drama inilah dia mulai mendapatkan banyak perhatian dan penghargaan sebagai Aktor Muda Terbaik di Seoul International Youth Film Festival ke-16 dan aktor pendatang terbaik di APAN Star Awards ke-3.

Terkait perannya di Sculpture City, Kyung-Soo mengungkap bahwa ia langsung jatuh cinta dengan naskah drama yang di tulis oleh Oh Sang-Ho. Mengisahkan seseorang yang balas dendam setelah menjalani kehidupan biasa dan jatuh ke dalam jurang ketika hidupnya dimanipulasi sepenuhnya.

Tidak hanya Do Kyungsoo, Ji Chang Wook yang baru saja sukses dalam drama terakhirnya yaitu The Worst of Evil juga dikonfirmasi akan bergabung dalam drama ini dan berperan sebagai pria yang hidupnya dimanipulasi jatuh ke neraka dan membalas dendam pada orang-orang yang menjadikannya seperti itu.

Kedua aktor ini diperkirakan akan memimpin drama Sculpture City sebagai dua tokoh yang bertolak belakang. Peran Ji Chang Wook adalah penjahat terburuk yang telah terlahir kembali dari warga negara kecil menjadi roh pendedam. Sedangkan Do Kyung-Soo menunjukkan sisi yang belum pernah terlihat sebelumnya sebagai orang gila yang bermata jernih.

Drama ini akan dipimpin oleh Sutradra Kim Chang-joo dan di produksi oleh divisi film CJ ENM yang dikabarkan menelan total biaya produksi sebesar 35 Miliar won atau setara dengan Rp415 miliar.

Editor: Yunilawati




Menanti AESPA Live Tour: SYNK Parallel Line di Jakarta, Catat Tanggalnya

Sebelumnya

Satu Lagi Penyanyi Indonesia Debut Jadi Girl Group K-Pop: Kimberley Fransa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment