Marugame Udon cabang ke-100 di Grand Kota Bintang, Bekasi/Dok Marugame Udon
Marugame Udon cabang ke-100 di Grand Kota Bintang, Bekasi/Dok Marugame Udon
KOMENTAR

WARGA Bekasi tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati semangkut mi udon yang terkenal kenyal, tebal, lezat, dan memuaskan selera saat digigit. Marugame Udon, leading udon restaurant in Indonesia, kini membuka outlet di Grand Kota Bintang, Bekasi. Ini adalah outlet ke-100 dan dengan bangga Marugame Udon mengenalkan logo barunya yang lebih modern dan mencerminkan nilai brand yang lebih mengutamakan rasa, pelayanan, dan kebersihan.

Chief Executive Officer of Marugame Indonesia Hajime Kondoh mengatakan, Maarugame Udon hadir untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dengan penyajian cita rasa udon khas Jepang yang lezat dan bertekstur padat, dengan inovasi kuliner lokal secara konsisten.

Mi udon yang disajikan dibuat dengan menggunakan teknik khas Jepang. Penikmat mi pasti merasa puas dan nyaman saat menikmati mi yang satu ini. Apalagi, seluruh hidangan yang tersaji dimasak menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan alami, sehingga menghadirkan rasa otentik.

Apapun pilihan penikmat mi udon, mulai dari Kamaage Udon, Kake Udon, Tori Baitan Udon, Niku Udon, hingga ke side dish yang dihadirkan dijamin memiliki kelezatan yang tidak kalah dari restoran bintang lima.

Marugame udon mampu mengubah mi gandum biasa menjadi makanan lezat dengan berbagai rasa kaldu yang tentunya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Variasi barunya, Tori Opor Udon, merupakan salah satu upaya Marugame Udon untuk menyajikan hidangan yang dapat dinikmati oleh orang Indonesia yang memiliki selera beragam.

Aksi Kebaikan

Tidak hanya mengenalkan logo barunya yang lebih modern, Marugame Udon juga melanjutkan aksi kebaikannya untuk membantu permasalahan lingkungan dan sosial melalui program Good to Nature dan Good to People.

Dimulai dengan menerapkan kebijakan kurangi sampah plastik dengan menerapkan take away bag yang ramah lingkungan. Kemudian, berpartisipasi dalam kegiatan amal untuk anak-anak yang membutuhkan dalam bentuk donasi dari setiap pembelian produk tertentu.

Di bulan puasa, Marugame Udon juga menggelar program Buka Puasa Bersama yang dibagi dalam tiga kegiatan, yaitu:

  1. Buka Bersama Drop & Go, yaitu mengirimkan paket makanan ke panti asuhan.
  2. Buka Bersama Nationwide, perwakilan Marugame mendatangi panti asuhan dan memberikan sumbangan.
  3. Buka Bersama Gong, mengajak anak-anak panti asuhan untuk melakukan kegiatan menyenangkan bersama Marugame Udon.

Aksi-aksi kebaikan ini diberlakukan di seluruh outlet Marugame Udon.




Naik Transportasi Umum untuk Kurangi Polusi, Tunggu Apalagi?

Sebelumnya

Hadirkan Akses Monitoring dan Pengelolaan Dana Real Time, M-Syariah Dukung Pertumbuhan Bisnis Pelaku Usaha di Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon