LEGO kembali menghadirkan kreativitas tanpa batas dengan kumpulan briks-briks menarik/Dok LEGO Group
LEGO kembali menghadirkan kreativitas tanpa batas dengan kumpulan briks-briks menarik/Dok LEGO Group
KOMENTAR

THE LEGO Group mengundang para gamer dan penggemar LEGO dari segala usia untuk memasuki dunia game dan kreativitas pada rangkaian LEGO Play On Fest yang akan datang. Acara yang berpusat pada sederet aktivitas menarik bertema game ini adalah perayaan sinergi antara game dan kreativitas yang menawarkan pengalaman  dinamis dan menyenangkan bagi semua kalangan.

LEGO Play On Fest ini akan berlangsung di Promotion Atrium MKG 5, Summarecon Mal Kelapa Gading, dari 19 Oktober hingga 5 November 2023. 

Festival ini merupakan bagian dari kampanye terbaru The LEGO Group yang turut mengajak anak-anak dan keluarga untuk berkumpul dan Play On. Rangkaian acara pertama telah dilangsungkan pada September lalu yang berfokus pada musik serta menampilkan influencer dan penyanyi seperti Naura Ayu dan James Adam.

LEGO Play On Fest di Summarecon Mal Kelapa Gading ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan, dengan menghadirkan penampilan spesial dari para influencer game ternama seperti Kananda Widyantara, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Frost Diamond, dan para influencer game lainnya (daftar lengkapnya dapat dilihat pada Annex).

Selama akhir pekan, para influencer ini akan mengadakan Gamer Meet & Greet, di mana anak-anak akan memiliki kesempatan unik untuk berinteraksi dengan mereka. Anak-anak juga dapat menyaksikan gaming setup yang tersedia dan terlibat dalam berbagai permainan interaktif seperti membangun jembatan terpanjang, membuat menara tertinggi, dan membangun ketapel terkuat.

Acara ini juga menampilkan area permainan Arcade menarik yang lengkap dengan konsol, stasiun Nintendo Switch, dan berbagai permainan yang children-friendly seperti LEGO Star Wars, LEGO Brawls, LEGO 2K Drive, dan LEGO Marvel Superheroes 2.

Di samping tantangan permainan ini, para pengunjung dapat menikmati aktivitas interaktif dan menyenangkan yang menjanjikan waktu tak terlupakan dan penuh aksi. Misalnya, para penggemar LEGO dapat memanfaatkan kreativitas mereka dengan membuat minifigures LEGO unik yang mewakili karakter permainan mereka. Para peserta dapat memilih dan merakit bagian-bagian minifigure LEGO dari kumpulan brick yang banyak serta mendesain karakter-karakter yang unik dan personal.

Siapkan kamera kalian!

The LEGO Group akan menghadirkan serangkaian rakitan LEGO berukuran asli yang terinspirasi dari game, dengan desain terinspirasi oleh Frost Diamond. Ini termasuk Gaming Tabletop berukuran besar yang terdiri atas 7.169 bricks, Gaming PC yang terdiri atas 8.401 bricks, Monitor Dress-Up yang terdiri atas 7.790 bricks, dan Game Controller yang terdiri atas 1.154 bricks.

Pengunjung yang tertarik dengan musik juga dapat melihat LEGO bricks, termasuk Ukulele yang terdiri atas 800 bricks, b yang dapat dimainkan terbuat dari 4.362 bricks, dan Tiang Mikrofon yang terdiri atas 1.190 bricks. Rakitan yang dibuat untuk LEGO Play On Fest tersedia di mal agar pengunjung dapat berinteraksi dan mengambil foto karya menarik ini.




Jadi Pembina IKAWATI, Seperti Ini Tugas Annisa Pohan

Sebelumnya

Mengenal Salma Salsabil, Penyanyi Bunga Hati yang Memiliki Suara Berkarakter Khas

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment