One Piece Exhibition 2023 di Malaysia/Dok One Piece
One Piece Exhibition 2023 di Malaysia/Dok One Piece
KOMENTAR

SETELAH sukses menghebohkan Malaysia, kini One Piece Exhibition Asia Tour hadir di Indonesia untuk menyapa para Nakama (penggemar One Piece). One Piece Exhibition Asia Tour akan menyambangi Jakarta pada November 2023 hingga Januari 2024.

Pameran One Piece yang bertajuk ‘The Great Era of Piracy’ akan diselenggarakan di Mall Of Indonesia, Jakarta Utara.

“Siapkah kamu menyambut #The Great Era of Piracy di Exhibition Asia Tour?!,” tulis akun Instagram @onepieceasiatour pada Rabu (11/10).

Nantinya, pameran ini akan menampilkan patung-patung fiberglass berupa karakter dan adegan legendaries dari perjalanan Monkey D Luffy di seluruh seri. Patung-patung tersebut memiliki tinggi sama dengan ukuran aslinya, dengan detail yang memukau.

Berdasarkan penelusuran Farah.id, pengunjung One Piece Exhibition Asia Tour nantinya berkesempatan melakonkan permainan karnaval mini dan memenangkan hadiah ekslusif saat diajak jalan-jalan ke di zona Land of Wano untuk merasakan suasana karnaval.

Selain itu, para Nakama juga dapat merasakan pengalaman berpetualang melalui augmented reality (AR) yang ada di zona digital. Serta terdapat pula memainkan game AR interaktif yang di ponsel masing-masing.

Untuk dapat menikmati One Piece Exhibition Asia Tour ini tentu tidaklah gratis. Para Nakama perlu membeli tiket masuk. Namun hingga saat ini, pihak One Piece Exhibition Asia Tour dan situs resminya belum menampilkan informasi terkait harga serta cara pembelian tiket.

Tur akan berlangsung selama 45 sampai 90 menit dengan membawa pengunjung ke berbagai zona yang ada di area seluas 2.600 meter persegi di lantai 2F, B1D dan B1A Mall of Indonesia.

Editor: Yunilawati




Kementerian Agama Ingatkan Jemaah Agar Tidak Ketinggalan Rukun Haji

Sebelumnya

Teori Agenda Setting: Media Massa dan Politik

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon